Friday, June 29, 2012

EURO 201 : JERMAN DIKALAHKAN ITALIA

Loew: Air Mata Mengalir di Ruang Ganti

29-06-2012 06:24

 | Joachim Loew

Loew: Air Mata Mengalir di Ruang Ganti
Bola.net - Timnas Jerman yang banyak dijagokan akan menjadi juara Euro kali ini harus mengakui keunggulan Italia. Dua gol cantik Mario Balotelli hanya mampu dibalas dengan gol penalti Mesut Ozil.

Pelatih Jerman Joachim Loew mengaku bahwa anak asuhnya merasa sangat sedih di ruang ganti. Namun demikian, Loew tetap bersikukuh bahwa Jerman telah tampil bagus di Polandia-Ukraina.

"Di ruang ganti, air mata mengalir deras. Suasana sangat sepi, tak ada kata yang keluar dari para pemain. Kami sangat kecewa, tapi kami tak boleh membuat kesalahan dengan menanyakan semua hal. Tim kami bermain bagus di turnamen ini."

Namun Loew merasa perlu menunjukkan kesalahan para pemain Jerman dalam bertahan. Menurut Loew, Italia bisa membuat gol karena para bek Jerman telah membuat kesalahan fatal.

"Gol-gol Italia itu dicetak karena kami melakukan kesalahan. Tapi tim kami bermain dengan hati di babak kedua. Italia sudah unggul 2-0 di babak pertama, sangat sulit untuk membalikkan keadaan." ucap Loew.

Loew tak lupa memberi alasan atas pemilihan Toni Kroos, Lukas Podolski, dan Mario Gomez sebagai pemain yang tampil sejak menit awal.

"Dengan hadirnya Toni, saya berharap bisa lebih memperkuat lini tengah. Kami terutama ingin membatasi poros Andrea Pirlo dan Riccardo Montolivo. Gomez telah mencetak tiga gol, Lukas juga tampil baik dalam sesi latihan." (gl/hsw)

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation