Friday, June 29, 2012

Italia Urungkan Pesta Fans Jerman

Italia Urungkan Pesta Fans Jerman

29-06-2012 06:30

 | Mario Balotelli

Italia Urungkan Pesta Fans Jerman
Kesedihan fans Jerman (c) AFP

Bola.net - Sekitar 500.000 orang di berlin tengah bersiap untuk berpesta menyambut kemenangan tim kesayangan mereka Jerman. Akan tetapi, apa boleh dikata, mereka lagi-lagi harus tertunduk lesu ketika melihat Italia yang berpesta di akhir pertandingan.

Tua, muda, laki-laki, perempuan semua berkumpul di depan Brandenburg Gate guna menyaksikan Der Panzer untuk mempertahankan rekor sapu bersihnya di sepanjang gelaran Euro 2012 ini. Akan tetapi, mereka semua harus terdiam kala striker utama Gli Azzuri Mario Balotelli melesakkan dua gol dalam waktu 16 menit. Tak sedikit dari fans Jerman yang hadir meneteskan air matanya.

Tandukan serta sepakan spektakuler Balotelli di menit 20 dan 36 langsung membungkam pendukung Jerman. Meski Mesut Ozil mampu mencetak gol lewat tendangan penaltinya di menit menit akhir pertandingan, namun kekalahan Jerman tetap tak terelakkan. Ini lah komentar para pendukung Der Pnzer seusai pertandingan.

"Ini benar-benar menyedihkan," tutur Michel Schorsch pemuda berusia 17 tahun. "Italia membuyarkan pesta. Mereka mengalahkan kami lagi. Jerman bermain lebih baik di babak pertama, tapi Italia menciptakan dua peluang dan mencetak dua gol. Sungguh memilukan."

"Saya benar-benar tidak percaya," kata Sonya, seorang terapi fisik yang wajahnya dilukis dengan warna bendera Jerman. "Kalah lagi dari Itali membuat saya sedih. Semuanya berjalan begitu baik kecuali malam ini. Sya harus pergi dari sini."

"Kami datang ke mari untuk menikmati pesta yang meriah, namun yang bisa kita dapat hanyalah nikmatnya begadang," terang seorang guru yang harus mengemudikan mobil selama sejam untuk sampai di Berlin. (fft/bgn)

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation