Friday, June 29, 2012

Agen: Lassana Diarra Semakin Dekat ke Milan

Agen: Lassana Diarra Semakin Dekat ke Milan

29-06-2012 06:20

 | Lassana Diarra

Agen: Lassana Diarra Semakin Dekat ke Milan
Diarra akan ke Milan? (c) AFP
Bola.net - Masa depan Lassana Diarra bersama Real Madrid sepertinya memang tinggal menghitung hari saja. Gelandang pengangkut air asal Prancis ini sudah sejak musim lalu ingin meninggalkan Santiago Bernabeu untuk mencari tantangan baru.

Persaingan yang ketat antar pemain berakibat pada minimnya menit bermain yang didapat Diarra. Berbagai klub telah menyatakan minatnya, dari klub Rusia hingga klub-klub Liga Premier Inggris.

Kini, AC Milan dikabarkan turut tertarik mendapatkan jasa pemain yang disapa Lass ini. Menurut seorang agen yang menjadi perantara transaksi Diarra antara Real Madrid dan AC Milan, Diarra sudah semakin dekat dengan Rossonero.

"Diarra adalah pemain hebat yang akan cocok buat Milan. Saat ini, Diarra sedang menikmati liburan di Amerika Serikat. Saat dia kembali ke Eropa, saya rasa transfer ini akan segera beres,' urai Bronzetti kepada Spaziomilan.it.

Bronzetti mengakui bahwa memang masih ada sedikit masalah. Salah satunya adalah harga 10 juta euro yang dipatok Madrid masih terlalu mahal buat Milan. "Ada beberapa detail yang menghambat. Tapi semua akan teratasi karena Milan dan madrid memiliki hubungan yang baik," pungkas sang agen. (as/hsw)

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation