Sunday, January 15, 2012

Download IntelliPoint 8.2 Free Gratis Terbaru


Download IntelliPoint 8.2 Free Gratis Terbaru

Jika Anda memiliki sebuah mouse yang diproduksi oleh MIcrosoft, kami sarankan untuk menginstall driver tambahan yang satu ini untuk membuat mouse Anda lebih kaya fitur dibanding sebelumnya.
Software IntelliPoint memungkinkan Anda untuk menyesuaikan berbagai fitur unik pada mouse Microsoft Anda agar dapat lebih disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan Anda sendiri. Dengan software IntelliPoint, Anda dapat mengatur ulang (reassign) fungsionalitas tombol-tombol mouse.

Sebagai contoh, Anda dapat menyesuaikan scroll wheel untuk melakukan perintah seperti Undo atau Copy, atau mungkin menjalankan suatu macro. Setiap aplikasi yang Anda gunakan dapat memiliki pengaturan tombol yang berbeda. Anda juga dapat melakukan ubahan pada pengaturan mouse (mouse setting), semisal kecepatan dan tingkat ketepatan pointer, kecepatan scroll dan akselerasi. Software IntelliPoint dapat diatur untuk melakukan update secara otomatis (automatic update) dan Anda pun dapat berpartisipasi pada suatu program bernama customer experience improvement program.

Software Microsoft IntelliPoint ini dapat kompatibel dengan berbagai perangkat, seperti Wireless IntelliMouse Explorer for Bluetooth, Wireless Optical Mouse Blue, Optical Mouse Blue, Wireless IntelliMouse Explorer, Notebook Optical Mouse, IntelliMouse Explorer, IntelliMouse Optical, Wheel Mouse Optical, Wireless Wheel Mouse, IntelliMouse, Wheel Mouse, Basic Mouse, TrackBall Explorer,TrackBall Optical, IntelliMouse with IntelliEye, atau Cordless Wheel Mouse.

Sebelum menginstal software IntelliPoint, pastikan bahwa Anda menggunakan versi software terbaru yang tersedia untuk mendapatkan fungsionalitas dan kompatibilitas yang optimal. Selain itu, sebelum Anda melakukan proses instalasi, merupakan hal direkomendasikan untuk membuat Restore point pada System Restore terlebih dulu. Hal ini dapat membantu Anda jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Sebagai contoh, Anda mungkin menginstal software atau driver IntelliPoint yang tidak tepat. Masalah dapat muncul ketika hardware Anda terlalu lama atau tidak lagi didukung oleh Microsoft. Dengan membuat sebuah Restore point, maka Anda dapat mengembalikan keadaan komputer seperti sedia kala dengan mudah.

Pada IntelliPoint 8.0, setup dapat mendeteksi model mouse secara otomatis. Jika Anda memiliki lebih dari satu mouse pada komputer, setiap model mouse dapat memiliki button assigment yang berbeda. Selain itu, kemampuan scrolling juga telah ditingkatkan di banyak aplikasi. Satu hal yang mungkin perlu Anda perhatikan, mouse PS/2 tidak lagi didukung pada IntelliPoint 8.0. Minimal mouse Anda harus menggunakan konskei USB supaya fitur ini dapat bekerja dengan baik.

Download Link
Entry Update 2011-10-05
Software Tags • intellipoint free gratis
• intellipoint terbaru 2012
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 19000kb
Version 8.2
License Type Freeware

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation