Sunday, January 15, 2012

Download Intel PRO/Wireless and WiFi Link Drivers 14.1.1 Free Gratis Terbaru


Download Intel PRO/Wireless and WiFi Link Drivers 14.1.1 Free Gratis Terbaru

Intel PRO/Wireless and WiFi Link Drivers adalah driver yang diperlukan oleh perangkat wireless connection di komputer Anda untuk dapat terhubung dengan baik. Driver ini sangat diperlukan bagi mereka yang memakai teknologi Centrino di laptopnya.
The Intel PRO/Wireless 3945ABG Network Connection ini memiliki kemampuan untuk mensupport berbagai device dengan spesifikasi 802.11a/b/g PCIe Mini Card yang bekerja di frekuensi 2/4 GHz dan juga di frekuensi 5 GHz. Solusi dari intel ini bisa Anda coba install ulang jika driver yang sekarang sedang bekerja di komputer Anda tidak berjalan dengan baik.

Driver ini adalah bagian dari teknologi Centrino yang diusing oleh intel. Apa itu teknologi Centrino? Teknologi Centrino adalah sebuah paket solusi di mana tiga komponen utama dari komputer (processor, graphic card dan wireless networking) yang Anda miliki kesemuanya memakai solusi yang ditawarkan oleh intel.

Bagi Anda yang membutuhkan kemampuan mobile yang cukup baik, menurut hemat kami, tidak ada salahnya jika Anda mencoba solusi Centrino dari intel, yang cukup direkomendasikan juga oleh pihak lain.

Download Link
Entry Update 2011-09-23
Software Tags • intel pro/wireless and wifi link drivers free gratis
• intel pro/wireless and wifi link drivers terbaru 2012
Supported Operating System(s) Windows XP,
File Size ~ 7030kb
Version 14.1.1
License Type Freeware

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation