Sunday, January 15, 2012

Download IntelliType Pro 8.2 Free Gratis Terbaru


Download IntelliType Pro 8.2 Free Gratis Terbaru

Maksimalkan fungsi dari keyboard MIcrosoft Anda dengan menginstall IntelliType Pro. Dengan software ini Anda dapat memakai berbagai fitur advanced dari keyboar Microsoft dengan mudah.
Software IntelliType Pro memungkinkan Anda untuk mengatur fitur-fitur unik pada keyboard Microsoft Anda agar sesuai dengan kebutuhan. Dengan software IntelliType Pro, Anda dapat mengatur kembali (reassign) berbagai tombol keyboard untuk membuat sebuah program, file, atau halamabn web, atau pun untuk menjalankan perintah tertentu, seperti perintah pencarian (Search). Setiap aplikasi yang digunakan dapat memiliki key assignment yang berbeda. Anda dapat menonaktifkan (disable) tombol keyboard yang mungkin sering tidak sengaja tertekan, seperti tombol Caps Lock contohnya. Anda dapat mengkonfigurasikan software ini untuk melakukan update secara otomatis (automatic update).

Pada software IntelliType Pro versi 8.2, terdapat beberapa fitur baru yang disertakan. Dengan IntelliType Pro versi terbaru ini, setup secara otomatis mendeteksi model keyboard yang Anda gunakan. Jika Anda memiliki lebih dari satu keyboard terpasang pada komputer, maka setiap keyboard dapat memiliki pengaturan yang berbeda-beda. Namun pada versi driver ini, keyboard dengan konektor PS/2 tidak lagi didukung.

Jika Anda merupakan pengguna keyboard pada umumnya, sejatinya Anda tidak perlu menginstal software IntelliType Pro. Mengapa? Sebab walau tidak diinstall software ini pun, sebenarnya keyboard Anda telah dapat bekerja dengan fungsionalitas dasar walaupun Anda belum menginstal driver atau software ini. Namun jika Anda ingin menggunakan keyboard dengan fungsionalitas penuh, maka Anda perlu untuk mendownload software IntelliType Pro.

Sebelum menginstal software IntelliType Pro, pastikan bahwa Anda menggunakan versi software terbaru yang tersedia untuk mendapatkan fungsionalitas dan kompatibilitas yang optimal. Selain itu, sebelum Anda melakukan proses instalasi, merupakan hal yang sangat direkomendasikan untuk membuat Restore point pada System Restore terlebih dulu. Hal ini dapat membantu Anda jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Sebagai contoh, Anda mungkin menginstal software atau driver IntelliType Pro yang tidak tepat. Masalah dapat muncul ketika keyboard Anda merupakan keyboard versi lama atau tidak lagi didukung oleh Microsoft. Dengan membuat sebuah Restore point, maka Anda dapat mengembalikan keadaan komputer seperti sedia kala dengan mudah.

Software IntelliType Pro 8.2 dibuat khusus untuk platform atau sistem operasi Windows. Jika Anda menggunakan Mac, Anda dapat melihat release information yang terdapat pada file Microsoft Keyboard Help and Readme (disertakan di dalam software).

Download Link
Entry Update 2011-10-05
Software Tags • intellitype pro free gratis
• intellitype pro terbaru 2012
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 13420kb
Version 8.2
License Type Freeware

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation