Monday, January 16, 2012

Download Feed Demon 4.0 Free Gratis Terbaru


Download Feed Demon 4.0 Free Gratis Terbaru

Membaca berbagai dari berbagai situs langganan memang menyenangkan, tapi jika harus membaca dari belasan situs sekaligus, tentu akan berat dan membuang waktu dengan percuma. FeedDemon diciptakan untuk membantu Anda mempermudah dan mempercepat seluruh pekerjaan Anda.
FeedDemon merupakan salah satu RSS reader untuk Windows yang populer. Tampilannya yang mudah digunakan, memudahkan pengguna untuk tetap mendapatkan informasi dan berita terbaru. Pengguna dapat menyesuaikan cara mengelola dan menampilkan feed dan mengatur kemunculan berita berdasarkan kata kunci atau keyword tertentu. Anda bahkan dapat mendownload podcast dan file audio untuk membuat mereka muncul pada perangkat audio player milik Anda.

Selain itu, saat ini FeedDemon tersinkronisasi dengan NewsGator Online dan seluruh NewsGator RSS Suite. Software ini juga telah dilengkapi dengan beragam feed, sehingga Anda dapat menggunakan berbagai RSS yang banyak direkomendasikan saat ini juga.

Cukup lama menjadi salah satu RSS reader dan Atom feed reader terbaik, FeedDemon sangat layak untuk disimak. Update terbaru dari aplikasi ini menyertakan beberapa fitur baru, meski kemampuannya tidaklah banyak berubah. FeedDemon terbaru menyertakan fitur Google Reader Synchronization, sehingga Anda dapat menggunakan FeedDemon di rumah, di kantor, atau di mana saja untuk tetap bersentuhan dengan semua feed, memberikan tag, dan membuat semua feed atau tersinkronisasi di berbagai tempat.

Karena telah tersinkronisasi, pengguna yang telah lama menggunakan FeedDemon mungkin akan kehilangan beberapa feed yang belum terbaca. Hal tersebut terjadi karena Google Reader tidak dapat mengimpor feed lebih dari 10 item yang belum terbaca (unread item). Setelah tersinkronisasi, barulah unread item dapat lebih dari 10 item lagi. Bagi pengguna baru, hal ini tidak akan dijumpai.

Fitur terbaru yang sangat menonjol pada versi FeedDemon terbaru ini lebih ke arah integrasi dengan Goole Reader, meski hal tersebut bukanlah hal yang buruk. Software ini telah bergantung pada Google untuk online syncing sejak versi 3, dan sekarang telah menyertakan on-the-fly item translation, dan icon “like” yang harus diaktifkan pada opsi baru akan menyesuaikan icon item. Dukungan terhadap preview short URL lebih baik dibandingkan versi sebelumnya, Anda dapat menandai item yang masuk per satu feed, dan opsi Send To kini mencakup Twitter. Kesimpulannya, FeedDemon masih menjadi opsi favorit dan opsi yang direkomendasikan untuk aktivitas dekstop feed management.

Download Link
Entry Update 2011-10-20
Software Tags • feed demon free gratis
• feed demon terbaru 2012
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 3940kb
Version 4.0
License Type Freeware

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation