Monday, January 16, 2012

Download Evernote 4.5 Free Gratis Terbaru


Download Evernote 4.5 Free Gratis Terbaru

Bagi Anda yang sering melupakan berbagai catatan penting, Evernote mungkin akan menjadi alat yang sangat Anda perlukan untuk menyimpan seluruh catatan Anda dengan mudah.
Evernote memungkinkan Anda untuk menangkap informasi di semua environment menggunakan perangkat atau platform apa pun, dan membuat informasi tersebut dapat diakses dan dapat ditemukan kapan pun, di mana pun. Gunakan Evernote untuk menulis catatan, membuat daftar kerja (todo-list), klip seluruh halaman web, mengelola password, dan merekam audio. Semua hal yang dimasukkan ke dalam Evernote dapat disinkronkan secara otomatis di seluruh platform dan perangkat, dan dibuat agar mudah ditemukan. Evernote bahkan juga dapat mengenali tulisan tangan atau tulisan cetak pada foto dan gambar digital.

Fungsional dan bermanfaat, Evernote merupakan software yang cukup menarik untuk digunakan. Evernote pun dapat digunakan dan bekerja dengan baik di berbagai platform, seperti pada komputer desktop, hand phone, dan melalui web. Evernote merupakan sebuah aplikasi pembuat catatan yang baik. Jika Anda memilki aplikasi Evernote yang berjalan pada handphone kamera Anda, maka aplikasi tersebut dapat Anda gunakan untuk mengupload foto pada server Evernote, sehingga Anda dapat membuat arsip foto untuk kemudian dapat diakses kapan pun.

Namun fitur unggulan yang terpenting lainnya adalah Evernote dapat melakukan OCR (Optical Character Recognition) pada gambar digital yang Anda miliki, sehingga Anda dapat menemukan mereka dengan mencari teks yang terdapat di dalamnya. Gunakan Evernote untuk mengambil gambar produk yang Anda lihat di toko dan ingin mengingatnya, untuk menangkap informasi pada whiteboard ketika Anda meeting, dan untuk mengambil foto orang-orang dengan name tag ketika konferensi. Evernote merupakan salah satu utilitas yang dapat mengubah hidup Anda.

Apa yang Anda lakukan pada hand phone dan komputer Anda dapat disinkronkan pada akun Evernote yang dapat diakses melalui web. Dikarenakan Evernote akan melakukan proses sinkronisasi segera setelah Anda melakukan log in, maka Anda tidak akan khawatir data-data Anda hilang karena masalah teknis. Evernote menawarkan dua level akun, yaitu akun gratis (free) dan akun premium. Seperti biasanya, akun premium akan menawarkan berbagai fasilitas yang lebih baik dibandingkan dengan akun gratis. Namun pengguna akun gratis tetap mendapatkan akses pada semua tools, fitur recognition, dan synchronization.

Download Link
Entry Update 2011-09-28
Software Tags • evernote free gratis
• evernote terbaru 2012
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 60240kb
Version 4.5
License Type Freeware

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation