Wednesday, June 13, 2012

Liverpool Bakal Tarik Sigurdsson Dari Swansea?

Liverpool Bakal Tarik Sigurdsson Dari Swansea?

13-06-2012 14:22
Liverpool Bakal Tarik Sigurdsson Dari Swansea?
Gylfi Sigurdsson bakal ikuti Brendan Rodgers ke Anfield? © AFP
TIM TERKAIT
Bola.net - Kedatangan Brendan Rodgers di kursi manajer Liverpool memunculkan spekulasi akan banyak wajah baru bermunculan di Anfield, salah satunya Gylfi Sigurdsson.

Pemain asal Islandia berusia 22 tahun itu, menurut Daily Mirror, telah menyetujui bergabung dengan mantan manajernya di Swansea tersebut ke Anfield.

Pemain dengan keahlian teknis tinggi dan tembakan keras ini diharapkan mampu mengembangkan kreativitas lini tengah The Reds yang stagnan semenjak kepergian Xabi Alonso, Agustus 2009 lalu.

Sigurdsson nampaknya sudah bertekad meninggalkan markas Swansea di Liberty Stadium. Ditambah pula dengan kepergian Rodgers yang semakin menguatkan niatnya untuk hengkang.

Dalam akun twitternya @OfficialGylfi, dia menulis, "Aku tidak mengharap berada di Swansea dengan ketidakpastian dan ketidakjelasan soal siapa yang akan menjadi pemimpin di sini."

Namun spekulasi adanya transfer sejumlah pemain oleh Rodgers menjadikan pernyataan itu sebagai sinyal awal kebenaran rumor yang selama ini ramai diperbincangkan masyarakat.

Ditanya tentang spekulasinya transfer ke Liverpool, ia berkata, "Liverpool adalah klub besar dengan sejarah yang hebat. Liga Premier Inggris merupakan platform di mana aku ingin berada dan berharap aku bisa melanjutkan bermain di divisi itu."

Membukukan tujuh gol dan tiga assist dalam 18 pertandingan liga sebagai pemain pinjaman bersama The Swans, membuat Sigurdsson jadi salah satu pemain muda berbakat yang paling bersinar di Liga Premier saat ini.

Sepertinya Liverpool Football Club harus melihat ini sebagai peluang dan kontrak besar, di mana Sigurdsson yang bisa bergabung di musim 20112-2013 mendatang bisa menjadi modal penting demi keberhasilan dan kemenangan The Merseysiders(mir/row)

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation