Friday, January 27, 2012

Download Tweak UI 2.1 Free Gratis Terbaru


Download Tweak UI 2.1 Free Gratis Terbaru

Tweak UI merupakan sebuah utilitas kecil dari Microsoft yang memungkinkan Anda untuk dapat men-tuneup komputer Anda melalui mode grafis dengan mudah dan cepat.
Menjadi bagian dari koleksi utility PowerToys dari Microsoft, Tweak UI memberikan anda akses pada system setting yang tidak diketahui di UI Windows XP, meliputi mouse setting, Explorer setting, taskbar setting, dan masih banyak lagi. Tidak ada yang meragukan bahwa freeware Tweak UI adalah sebuah tool yang dirancang untuk orang yang nyaman dan percaya diri dan memiliki keberanian untuk mengutak-atik sistem komputer mereka. Jika Anda tidak berani, kami menyarankan agar anda jangan menggunakan program ini. Sementara itu, jika anda adalah tipe orang yang suka mengkustomisasi Windows, software ini sangat cocok untuk anda.

Tweak UI dapat menentukan sejumlah tindakan rutin dari Windows XP dan Windows Server 2003, tetapi juga dapat mempengaruhi beberapa tindakan rutin lainnya juga. Dari mengkustomisasi program Alt tab hingga meremove tanda panah yang berwarna putih yang muncul pada icon shortcut, mulai dari menghentikan feature autoplay untuk drive tertentu untuk mengkonfigurasikan file dan memprinting sharing setting, Tweak UI dapat melakukan semuanya dengan mudah.

Tweak UI juga membantu Anda untuk mengkustomasi berbagai tampilan yang dimiliki oleh OS Windows. Hal ini akan sangat bermanfaat untuk user komputer dengan spesifikasi lama yang lumayan sudah tua hadrwarenya. Dengan Tweak UI, Anda dapat mematikan berbagai hiasan yang ada di dalam Windows seperti fading menu, bayangan di samping item, bayangan pada kursor mouse dan lain sebagainya. Hal-hal seperti itu mungkin kelihatan kecil, tapi bagi pengguna komputer yang sudah agak tua, mengoptimasi hal seperti itu dapat membuat sistem komputer mereka menjadi jauh lebih cepat dan responsif dibandingkan sebelumnya.

Dengan Tweak UI, Anda juga bisa mengubah berbagai option Windows yang lainnya. Seperti misalnya, Anda dapat merubah di mana lokasi dari folder My Computer, My Music dan My Pictures, dan juga berbagai system folder yang lainnya. Tweak UI juga memiliki berbagai tools yang dapat memperbaiki berbagai elemen Windows yang rusak, dan membuat Anda dapat berhemat biaya reparasi karena tidak perlu membawa komputer Anda ke ahli reparasi komputer.

Download Link
Entry Update 2011-10-25
Software Tags • tweak ui free gratis
• tweak ui terbaru 2012
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 147kb
Version 2.1
License Type Freeware

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation