Friday, January 27, 2012

Download SpeedFan 4.44 Free Gratis Terbaru


Download SpeedFan 4.44 Free Gratis Terbaru

SpeedFan adalah sebuah piranti lunak yang dapat membantu Anda mendeteksi suhu dari kipas yang bekerja pada komputer Anda.
Secara singkat, SpeedFan adalah sebuah freeware yang dirancang untuk memberikan informasi tentang voltage, temperature dari computer anda dan kecepatan dari fan computer anda. SpeedFan dapat mengakses sensor temperature computer anda dan mengubah kecepatan fan yang dapat membantu anda untuk mengurangi suara yang mengganggu. Hal ini dikarenakan freeware ini akan meregulasi fan sehingga tidak ada energy yang terbuang. Walaupun user yang tidak terlalu sering menggunakan computer tidak akan mengetahui cara untuk menggunakan program ini, tetapi akan sangat berguna bagi mereka yang telah merawat system computer mereka dengan serius.

Program ini sangat ringan dan sangat kecil ukurannya. Bahkan karena ukurannya yang hanya 1.97 MB, anda bisa jadi tidak akan mengetahui bahwa anda telah menginstal SpeedFan tetapi program ini dapat membuat sebuah perbedaan yang besar pada cara computer anda beroperasi atau menggunakan energy. SpeedFan disupport oleh seluruh OS Windows.

Anda dapat mengetahui temperature hard drive computer anda dengan mudah dengan menggunakan “icon simple” yang ditampilkan pada system tray anda. Aplikasi ini memiliki sebuah tool yang dapat anda gunakan untuk mereset motherboard clock dan juga dapat mendisplay data SMART. SpeedFan membandingkan data dari hard drive dengan menggunakan sebuah database dan menyediakan informasi dari setiap masalah potensial yang dapat digunakan jika sangat mendesak.

SpeedFan memiliki sebuah interface yang sangat jernih dengan dilengkapi oleh sejumlah data Reading, Info, Clock, SMART, dan Chart option. Tedapat juga sejumlah option lain untuk dapat diakses dan dapat dikonfigurasikan sesuai dengan kebutuhan anda. Namun walaupun interfacenya terlihat sangat simple, informasi yang disediakan sangat teknis dan detail.

Download Link
Entry Update 2011-10-25
Software Tags • speedfan free gratis
• speedfan terbaru 2012
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 2000kb
Version 4.44
License Type Freeware

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation