Tuesday, January 24, 2012

Download Total Commander 8.00 Free Gratis Terbaru


Download Total Commander 8.00 Free Gratis Terbaru

File manager bawaan Windows memang menarik dan mudah untuk digunakan. Tapi kekurangan fitur dual-pane yang tidak dimilikinya membuat file manager bawaan WIndows menjadi tidak efektif untuk digunakan. Total Commander membantu Anda untjuk mengatasi masalah tersebut.
Total Commander merupakan aplikasi file manager untuk sistem operasi Windows. Total Commander adalah sebuah aplikasi yang serupa dengan Windows Explorer, yaitu aplikasi yang digunakan untuk menyalin (copy), memindahkan (move) atau menghapus (delete) file. Namun, Total Commander dapat melakukan lebih banyak fungsi dibandingkan dengan Windows Explorer, semisal dapat mengakses ftp server atau membandingkan file berdasarkan konten.

Selain itu, Total Commander juga menggunakan sebuah pendekatan yang berbeda, yaitu Total Commander memiliki dua jendela yang tetap dan saling bersebelahan (side by side). Dengan memiliki FTP client built-in, software ini dapat digunakan baik untuk mengorganisasikan file pada komputer pengguna dan juga dapat digunakan untuk mentransfer file pada sebuah remote server. Pengguna yang seringkali terlibat dalam pengembangan web akan merasa terbantu dengan adanya fitur dual-pane ini.

Anda mungkin telah terbiasa menggunakan Windows Explorer untuk melihat dan mengeksplorasi data komputer Windows. Oleh karena itu, untuk benar-benar memahami dan menguasai Total Commander, Anda membutuhkan sedikit proses pembiasaan diri. Desain antar muka yang dimilikinya cukup standar dan memiliki struktur yang mirip dengan sebuah FTP client. Bagi Anda yang sering atau telah terbiasa menggunakan FTP client, pengetahuan yang Anda miliki tersebut akan cukup membantu untuk mengoperasikan Total Commander.

Total Commander dapat menangani arsip seperti sub-direktori. Software ini mendukung berbagai macam file arsip, yaitu ZIP, ARJ, LHA, RAR, UC2, TAR, GZ, CAB, ACE, dan memiliki sebuah ZIP-compatible packer. Fungsi pencarian (search function) yang dimilikinya memungkinkan Anda untuk mencari file di dalam arsip, bahkan di dalam teks. Selain untuk mencari file, Anda dapat menggunakan Total Commander untuk memberi nama lebih dari satu file (rename multiple file) secara bersamaan.

Anda dapat menggunakan Total Commander secara gratis, selama masa trial. Total Commander merupakan sebuah aplikasi yang tangguh, namun nampaknya aplikasi ini lebih cocok untuk pengguna yang telah mahir (advanced user) ketimbang pengguna awam. Programmer dan pengguna lain yang telah terbiasa dengan FTP client ataupun DOS mungkin akan menyukai Total Commander, namun pengguna harian cenderung akan berpendapat bahwa aplikasi ini terlalu rumit untuk digunakan.

Download Link
Entry Update 2011-10-20
Software Tags • total commander free gratis
• total commander terbaru 2012
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 3160kb
Version 8.00
License Type Shareware

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation