Tuesday, January 24, 2012

Download SUPER v2011 Free Gratis Terbaru


Download SUPER v2011 Free Gratis Terbaru

SUPER adalah multimedia player dan encoder yang sangat mudah untuk dipakai. Hanya membutuhkan satu klik untuk menggunakannya!
Jika anda membutuhkan tools untuk konversi atau memainkan file multimedia yang sederhana dan sangat efisien serta mudah digunakan, tanpa harus membaca manual atau meluangkan waktu berjam-jam untuk training, maka, SUPER adalah semua yang anda butuhkan.

Nama SUPER sendiri merupakan kependekan dari Simplified Universal Player Encoder And Renderer -- panjang sekali ya nama aslinya?

Mungkin sebagian dari anda masih asing dan baru mendengar nama SUPER. Perlu Anda ketahui, SUPER adalah aplikasi Multimedia Encoder dan Multimedia Player yang sederhana dan mudah digunakan hanya dengan satu kaliklik sederhana saja anda bisa memainkan music dan atau mengkonversi file dengan program ini.

SUPER bisa juga disebut sebagai Universal Player Encoder dan Renderer. Sotfware ini mempunyai GUI (graphic user interface) untuk ffmpeg, mencoder, mplayer, ffmpeg2theora & the theora/vorbis RealProducer plugin. Dengan banyaknya paket codec tersebut, SUPER bisa dibilang merupakan sebuah encoder yang canggih.

Selain itu Program SUPER ini mendukung banyak sekali dari beberapa format file inpot dan output untuk dimainkan atau di encode (ke & dari) tanpa software pihak ketiga lainnya:
Format video yang didukung SUPER: 3gp/3g2 (Nokia, Siemens, Sony Ericsson), asf, avi (DivX, H263, H263+, H264, Xvid, MPEG4, MSmpeg4, etc..), fli, flc, flv (Flash), mpg (MPEG-1 & MPEG-2), mov (H263, H263+, H264, MPEG4, etc..), mp4 (H263, H263+, H264, MPEG4), ogg, qt, rm, str (PlayStation), swf (Flash), viv, vob, wmv

Format audio yang didukung SUPER: ac3, amr, mp2, mp3, mp4, ogg, ra, wma
AviSynth Script Files: avs. Semua file input / source yang gagal untuk di –encode, akan di-encode kembali tanpa kesalahan ketika menggunakan AviSynth scripts.

SUPER mendukung konversi (encoding) pada kebanyakan dari format yang telah disebutkan diatas. SUPER menyediakan berbagai macam audio codec selection dengan setiap format file konversi (encoding). Progam SUPER ini sangat mudah untuk dikonfigurasikan dengan parameter video penting (ukuran, fps dan bitrate video) selama konversi file, menyederhanakan proses encoding pengguna ketika parsing perintah internal video yang dioptimalkan untuk hasil encoding terbaik.

Download Link
Entry Update 2011-09-22
Software Tags • super free gratis
• super terbaru 2012
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 38620kb
Version v2011
License Type Freeware

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation