Saturday, January 21, 2012

Download Rootkit Revealer 1.7 Free Gratis Terbaru

Download Rootkit Revealer 1.7 Free Gratis Terbaru

Rootkit Revealer adalah utilitas advanced untuk mendeteksi masalah rootkit pada komputer Anda.
RootkitRevealer adalah sebuah utilitas pendeteksi rootkit canggih. Ini berjalan pada Windows NT 4 dan atau yang lebih tinggi dan outputnya akan menuliskan Registry system dan API serta file yang dapat menunjukkan adanya kernel-mode rootkit.

RootkitRevealer berhasil mendeteksi semua rootkit terus-menerus yang diterbitkan di www.rootkit.com, termasuk AFX, Vanquish dan HackerDefender (catatan: RootkitRevealer tidak dimaksudkan untuk mendeteksi rootkit seperti Fu yang tidak mencoba untuk menyembunyikan file atau registry keys).

Dalam mengggunakan Rootkit Revealer, Anda hanya bisa menggunakan windows (jendela) GUI bergambar seperti program-program pada umumnya. Versi command line tidak tersedia lagi.

Alasan bahwa tidak ada lagi versi command-line dari program RootkitRevealer ini adalah bahwa pembuat malware telah mulai menargetkan memindai RootkitRevealer dengan menggunakan nama executablenya. Oleh karena itu para pengembang telah memperbaharui RootkitRevealer untuk melaksanakan pemindaian dari salinan yang bernama secara acak yang berjalan sebagai Layanan Windows. Jenis eksekusi ini tidak kondusif untuk sebuah command-line interface. Perhatikan bahwa Anda dapat menggunakan opsi baris perintah (commad line) untuk menjalankan scan otomatis dengan hasil log ke sebuah file, yang setara dengan perilaku versi dari command-line itu sendiri.

Istilah Rootkit itu sendiri digunakan untuk menggambarkan mekanisme dan teknik dimana malware, termasuk virus, spyware, dan trojan, berusaha menyembunyikan kehadiran mereka dari blocker spyware, antivirus, dan utilitas sistem manajemen. Ada beberapa klasifikasi rootkit yang tergantung pada apakah malware atau bukan, dan apakah dijalankan dalam modus user atau mode kernel.

Untuk hasil yang terbaik keluar dari semua aplikasi yang Anda jalankan dan pertahankan sistem dalam mode idle selama proses pemindaian RootkitRevealer. Secara keseluruhan, RootkitRevealer ini adalah sebuah program yang patut anda pertimbangkan.

Download Link
Entry Update 2011-09-09
Software Tags • rootkit revealer free gratis
• rootkit revealer terbaru 2012
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 226kb
Version 1.7
License Type Freeware

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation