Saturday, January 21, 2012

Download AVG Anti-Spyware 7.5 Free Gratis Terbaru

Download AVG Anti-Spyware 7.5 Free Gratis Terbaru

Lindungi komputer Anda dari Trojans, Worms, Dialers, Hijackers, Spyware and Keyloggers dengan AVG Anti Spyware
AVG Anti-Spyware menawarkan tingkat perlindungan tinkat tinggi, didukung oleh fitur yang berguna dengan biaya yang kami pikir wajar. Versi trial bisa dipergunakan selama 30 hari. Setelah 30 hari, beberapa fitur bisa dinonaktifkan, tapi Anda masih bisa mencari dan menghapus malware, dan meng-update definisi spyware secara manual.

Tools ini memiliki performa yang baik. Selain scanner, yang menawarkan empat tingkat pemindaian yang bisa anda sesuaikan, Resident Shield akan memblokir semua komponen berbahaya yang anda coba untuk instal. Bagi Anda yang perlu untuk menghapus file dengan Aman, tersedia sebuah shredder yang menawarkan tingkat penghapusan yang cepat, aman dan paranoid.

Namun, ada banyak hal yang bisa Anda diagnosa dengan AVG Anti-Spyware, dari mulai proses yang berjalan (running processes) sampai dengan start-up entri untuk koneksi - tetapi program ini menyediakan sedikit informasi untuk item yang berpotensi berbahaya.

Interface dari AVG ini biasa saja, dengan ikon mengambang di bar pada bagian navigasi horizontal. Jendela status utama mempunyai shortcut untuk mengontrol resident shield dan automatic updates. Dalam beberapa kasus, program ini tampaknya menggunakan jumlah memori yang cukup banyak ketika real-time shield aktif.

AVG Anti-Spyware ini, adalah solusi Anti-Spyware dan Firewall yang tersedia sebagai modul mandiri atau Suite yang terintegrasi dengan AVG Internet Security. Semua solusi AVG tersedia dengan 2-tahun lisensi dan gratis dengan support 24 / 7.

Download Link
Entry Update 2011-09-07
Software Tags • avg anti-spyware free gratis
• avg anti-spyware terbaru 2012
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ kb
Version 7.5
License Type

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation