Friday, January 27, 2012

Download Process Explorer 15.05 Free Gratis Terbaru


Download Process Explorer 15.05 Free Gratis Terbaru

Ketahui lebih lanjut aplikasi apa saja yang sedang berjalan di komputer Anda dengan Process Explorer dari Microsoft SysInternals
Process Explorer adalah sebuah proses utility manajemen yang berlansung dimana Task Manager nonaktif. Proses ini akan menunjukkan anda informasi detail tentang sebuah proses termasuk iconnya, command-line, full image path, statistic memory, akun user, atribut security, dan masih banyak lagi.

Ketika anda melakukan zoom in pada sebuah proses tertentu anda dapat mendata DLL yang telah diload atau operating system resource yang menghandlenya telah terbuka. Sebuah list dari proses yang aktif akan selalu ditampilkan, termasuk nama dari akun pemilik, dimana informasi didisplay di window bagian bawah, yang dapat anda tutup, tergantung pada mode yang digunakan pada Process Explorer. Jika Process Explorer dalam mode DLL anda akan menemukan DL dan file memory yang telah diload oleh proses.

Jika anda pernah mencoba untuk memonitor sebuah proses pada Windows Task Manager, anda seperti mencari sebuah jarum pada sebuah tumpukan jerami. Process Explorer membuat pekerjaan menjadi lebih mudah. Freeware utility ini mendisplay proses yang sedang berlangsung dalam sebuah tree format yang sangat intuitive yang memiliki tidak hanya nama proses, tetapi juga icon program dan data lain, seperti deskripsi, image dan processor time. Freeware utility ini juga mengidentifikasi processor untuk sebuah window aplikasi yang diberikan atau mencari sebuah nama proses di Google.

Versi terbaru Process Explorer, yang pembuatannya membutuhkan waktu lebih dari tiga tahun, memperkenalkan beberapa feature baru. Sekarang anda dapat melakukan sejumlah proses svchost dan melihat apa yang masing-masing svchost tersebut atur melalui tooltip mouse, mempelajari proses Internet Explorer mengontrol tab, dan sebuah informasi .NET assembly tab pada Properties for assistance pada .NET troubleshooting. Anda juga dapat menemukan dan meremove proses background yang tidak penting dengan mudah dan juga menentukan lebih banyak resource untuk menentukan proses seperti game, multimedia application dan disc writing software.

Feature feature tambahan menyediakan informasi lebih detail pada performa, DLL, thread, handle, TCP/IP connection, security setting, dan environment. Walaupun kekurangan feature visual, Process Explorer adalah salah satu pengganti Task Manager terbarik yang dapat kita temukan.

Download Link
Entry Update 2011-10-25
Software Tags • process explorer free gratis
• process explorer terbaru 2012
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 1760kb
Version 15.05
License Type Freeware

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation