Friday, January 27, 2012

Download O&O Defrag 2000 Free Edition Free Gratis Terbaru

Download O&O Defrag 2000 Free Edition Free Gratis Terbaru

O & O Defrag adalah sebuah software lainnya yang dapat membantu Anda untuk membuat sistem menjadi lebih cepat dengan melakukan defragmentasi file-file pada hard disk Anda.
O & O Defrag adlaah sebuah freeware yang berguna untuk membuat sistem Anda melakukan proses defragmentasi terhadap berbagai data yang ada di hard disk Anda. Software ini sangat mudah digunakan dan juga terintegrasi dengan Microsoft Management Console sebagai sebuah snap-in dan juga bisa dipakai untuk menggantikan software defragmentasi standard yang dibawa oleh Microsoft Windows.

Sama seperti aplikasi yang lainnya, aplikasi O & O Defrag akan membuat sistem Anda menjadi lebih cepat dengan cara menyatukan data-data yang tersebar di hard disk Anda menjadi lebih berdekatan. Dengan dekatnya berbagai data yang harus dibaca di dalam hard disk, maka sistem tidak perlu "melompat-lompat" di area harddisk untuk membaca data, dan efeknya data akan menjadi lebih cepat dibaca.

Jika Anda bingung dengan penjelasan kami, bayangkanlah sebuah buku yang halaman-halamannya tersebar di berbagai ruangan. Halaman 1 di ruangan A, halaman 2 di ruangan B, halaman 3 di ruang C, dan seterusnya. Dengan kondisi seperti itu, maka akan sangat merepotkan dan akan sangat lama jika Anda ingin membaca buku tersebut. Begitulah juga jika file-file Anda terfragmentasi di hard disk, data-data yang dibutuhkan tersebar di berbagai tempat di dalam hard disk. Dengan proses defragmentasi, Anda seakan-akan menyatukan data-data (halaman-halaman) tersebut menjadi satu buku (dijilid) supaya lebih cepat dibaca.

Anda bisa memakai langsung software ini untuk melakukan defragmentasi sesuai keinginan Anda. Atau, terdapat juga fungsi analisa bagi Anda yang ingin mengetahui secara lebih detail tentang isi hard disk Anda dan melakukan proses defragmentasi secara manual.

Download Link
Entry Update 2011-10-25
Software Tags • o&o defrag free gratis
• o&o defrag terbaru 2012
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 2080kb
Version 2000 Free Edition
License Type Freeware

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation