Monday, January 16, 2012

Download Gizmo Project 4.0 Free Gratis Terbaru


Download Gizmo Project 4.0 Free Gratis Terbaru

Gizmo adalah salah satu client VoIP yang lumayan bisa diandalkan untuk melakukan panggilan telepon melalui komputer Anda secara mudah dan gratis.
Gizmo adalah sebuah free phone untuk computer anda yang dapat mempermudah Anda untuk melakukan panggilan telepon semudah melakukan instant messaging. Feature kunci dari aplikasi ini meliputi Unlimited Free calling, Free calling to landline dan mobile phone dengan menggunakan All Calls Free plan, Chat with Windows Live Messenger, AIM, Yahoo! Messenger, Google Talk, dan Gizmo user, Free voicemail, dan masih banyak lagi feature yang lainnya.

Interface Gizmo sangat compact dan mudah dipelajari. Dengan dilengkapi oleh tab di bagian atas tepat dibawah menu bar dan sebuah seri dari command seperti Chat dan Add Contact yang tersedia pada bagian bawah. Terdapat beberapa perbedaan antara design Gizmo dan aplikasi-aplikasi VoIP pesaing besar lainnya, tetapi justru hal itu yang menjadikan Gizmo unik dibanding aplikasi lainnya.

Sama seperti Skype, Gizmo menyediakan VoIP gratis untuk computer-to-computer voice chatting dan juga text chatting. Gizmo juga membolehkan computer-to-telephone voice chatting untuk mobile phone dan landline (telepon tetap / telepon rumah). Hanya saja, Gizmo memiliki sebuah feature yang tidak dimiliki oleh Skype (versi saat artikel ini ditulis), yaitu Gizmo memungkinkan Anda untuk melakukan conference call dengan menggunakan sejumlah PC dengan cara memasukkan nomor secara acak.

Akan tetapi, walaupun memang pada dasarnya aplikasi Gizmo ini berbasis kepada fitur VoIP, ternyata bukan hanya kemampuan berkomunikasi secara voice call saja yang dimiliki oleh Gizmo. Ternyata, software ini memiliki beberapa fitur menarik lainnya yang semakin menambah tinggi nilai dari software ini di mata kami seperti adanya fitur Instant Messaging, File Sharing, Video Calls, termasuk kemampuan untuk mengirim SMS dari dan ke akun Gizmo Anda.
Secara keseluruhan, kualitas suara dari software ini sangat mengagumkan, dengan tidak ada lagging dan echo pada panggilan yang dibuat. Gizmo juga menyediakan asymmetrical chat-client VoIP sehingga anda dapat menggunakan Gizmo dan headset anda untuk berbicara dengan seseorang di Windows Live atau Google talk.

Secara keseluruhan juga, Gizmo memiliki beberapa hal yang bagus dan beberapa peluang untuk di-improvisasi menjadi lebih baik lagi. Jadi menurut kami, jika anda saat ini kurang puas dengan Skype atau hanya tertarik untuk mencoba software VoIP yang lainnya, anda harus mencoba program ini terlebih dahulu.

Download Link
Entry Update 2011-10-17
Software Tags • gizmo project free gratis
• gizmo project terbaru 2012
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 13290kb
Version 4.0
License Type Freeware

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation