Monday, January 16, 2012

Download Eudora 8.0 Free Gratis Terbaru


Download Eudora 8.0 Free Gratis Terbaru

Bosan memakai email client yang sudah ketinggalan zaman? Tingkatkan kemyamanan dan keamanan komunikasi email Anda bersama Eudora dari Quallcomm.
Eudora adalah sebuah mail dan news application yang berbasis kode open source dari Thunderbird. Walaupun sama-sama berbasis kode dari Thunderbird, tapi sebetulnya developer Eudora bukan bermaksud maksud dari developer untuk bersaing dengan Thunderbird tetapi untuk melengkapi beberapa fitur yang kurang dari Thunderbird.
Kelebihan yang membuat Eudora unggul dari aplikasi lainnya yang sejenis adalah, Eudora bukan hanya sebuah email client yang hanya bisa mengirimkan dan menerima pesan, tetapi juga sekaligus merupakan sebuah management tool yang sangat powerful yang dilengkapi dengan berbagai feature untuk meningkatkan produktivitas anda dan meningkatkan kenyamanan urusan komunikasi anda.
Jika Anda ingin memfilter berbagai pesan yang masuk dengan kriteria Anda sendiri, tidak masalah. Ada banyak opsi yang bisa Anda lakukan seperti memakai Command Make Filter dan option filter tambahan tersedia dalam beberapa pilihan seperti Personality, Sound, Open, Print, Forward, Redirect, Reply, Server options, Label dan Speak. Dengan ribuan kombinasi filter yang bisa Anda buat di dalam Eudora, mengatur dan memprioritaskan email anda sesuai kebutuhan adalah sebuah hal yang sangat mudah.
Mendapat ribuan email sehingga bingung untuk mencari pesan tertentu? Jangan khawatir. Eudora menyediakan search window yang bisa Anda pakai untuk menspesifikasi sejumlah kriteria search, yang membantu Anda untuk mencari email yang tepat.
Sebagaimana layaknya aplikasi email client yang lainnya, Eudora mendukung protokol email populer seperti protokol POP. Tetapi tidak hanya POP saja yang disupport, protokol lain seperti IMAP (Internet Message Access Protocol) pun bisa Anda pakai dengan menggunakan Eudora. Pada Eudore bahkan dengan protokol IMAP, Anda bisa mengakses mailbox dan mail folder yang telah distore pada sebuah remote IMAP server, dan mendownload email-email yang masuk hanya ketika dibutuhkan.
Dari window Personalities, anda dapat mengatur seluruh akun email anda pada satu lokasi. Anda dapat menciptakan, mengedit dan menghapus personalities atau akun email dan memeriksa email untuk satu personality atau lebih. Untuk menghindari kesalahan penghapusan email yang tidak disengaja, Eudora memberikan fitur untuk merecover email yang telah terhapus atau rusak dari Eudora mail client.

All in all, Eudora adalah salah satu pioneer email client yang paling banyak digunakan dan paling beragam fiturnya. Jika Anda sedang mencari sebuah email client alternatif, terutama sebagai alternatif untuk Microsoft Outlook / Microsoft Outlook Express, kami menyarankan Anda untuk mencoba aplikasi yang satu ini.

Download Link
Entry Update 2011-10-17
Software Tags • eudora free gratis
• eudora terbaru 2012
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 9490kb
Version 8.0
License Type Freeware

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation