Monday, January 16, 2012

Download Digsby Beta (build 91) Free Gratis Terbaru


Download Digsby Beta (build 91) Free Gratis Terbaru

Digsby adalah sebuah aplikasi yang menggabungkan layanan IM, email dan social networking dalam satu software yang ringan dipergunakan
Dengan melimpahnya sejumlah cara untuk terkoneksi dan berkomunikasi bersama teman Anda, Anda akan merasakan kesulitan jika harus memonitor semuanya. Untungnya ada Digsby yang bisa membantu Anda melakukan semua hal tersebut.

Digsby disediakan untuk membantu Anda supaya dapat tetap melakukan chat, email, dan berkomunikasi dalam social network dalam satu software yang sangat nyaman.

Program freeware ini terlihat sangat bagus seperti program chatting yang popular lainnya, seperti AIM. Dari Digsby Anda bisa menemukan sebuah menu dari jaringan IM yang dapat anda pilih (Yahoo, dll), enam program email yang berbeda, dan empat situs jejaring social yang berbeda. Ketika dipilih, setiap menu meminta informasi login dan password anda dan akan menghubungkan dengan system masing-masing jaringan tersebut.

Dengan menggunakan Digsby Anda dapat berkomunikasi melalui IM, email, SMS dan file transfer. Cukup double click nama teman yang ingin Anda ajak berkomunikasi, lalu selanjutnya Anda bisa terhubung dengan cepat dan nyaman melalui Digsby.

Download Link
Entry Update 2011-09-23
Software Tags • digsby free gratis
• digsby terbaru 2012
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 19400kb
Version Beta (build 91)
License Type Freeware

2 comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation