Wednesday, February 5, 2014

Guru Naruto uzumaki

Iruka.Iruka adalah guru pertama Naruto.Iruka mengajar di Akademi (Tempat sebelum menjadi Ninja).Iruka adalah orang pertama yang baik kepada Naruto.Iruka pun sangat  dekat dengan Naruto.Ia sering makan Ramen bersama Naruto.Sebenarnya Iruka belum memberi pelindung kepala,Tetapi dia nenyelamatkan Iruka saat dipukuli Mizuki.Padahal awalnya Mizuki mempunyai sifat Protagonis tetapi dia memberikan gulungan kepada Naruto.Naruto berhasil mengalahkannya dengan jurus seribu bayangannya.Akhirnya ketika bangun tidur ia menemukan pelindung kepala di mejanya yang diberi secara rahasia oleh Iruka.Dia berpangkat Chunin.

Kakashi.Kakashi adalah guru ke-2 Naruto.Kakashi juga mengajar Sasuke dan Sakura.Dia memiliki mata Sharingan yang selalu aktif.Makanya bila tidak dipakai mata sebelah kirinya selalu ditutupi pelindung kepalanya yang dimiringkan.Kakashi adalah guru yang sangat tenang ketika diejek Guy dia membuat Guy mukanya sangat kesal.Kakashi selalu membawa buku Icha Icha Paredise karangan Jiraiya.Dia selaluh menyuruh-nyuruh ke-tiga muridnya.Sedangkan dia hanya membaca bukunya di atas pohon.Mata Kakashi yang kiri bergaris karena terkena pedang.Dulu Kakashi adalah murid dari ayah Naruto yaitu Minato Namikaze bersama Obito dan Rin..Kakashi dulu seorang ANBU tapi ia sekarang menjadi Jonin pembimbing.


Jiraiya.Jiraiya adalah pembimbing Naruto yang ke-3. Dia adalah satu dari tiga legenda Sannin keduanya yaitu Tsunade yang tak lain adalah Hokage ke-5 dan Orochimaru yang kini sudah meninggalkan Konoha.Jiraiya adalah pria yang sangat genit.Setiap lawan menggunakan "Sexy woman Transformation" Ia selalu terkecoh.Ia pun terkecoh oleh wanita yang sudah dihipnotis oleh Itachi. Ia dipanggil Petapa genit oleh Naruto.Ia sudah melatih banyak ninja. Dia yang sering bepergian membuat Naruto marah. Dia adalah guru yang paling disebeli Naruto. Naruto juga kesal dengan genitnya Jiraiya yang sudah berusia 50 di naruto dan 53 di Naruto Shippuden. Pangkat Jiraiya adalah pangkat tidak resmi yaitu Sannin.



Yamato.Yamato adalah guru Naruto saat ini.Yamato membimbing Naruto,Sai dan Sakura.Yamato memakai elemen kayu.Yamato adalah guru yang sabar kepada murid-muridnya.Yamato sangat tulus merawat Naruto ketika Naruto Terluka Ia  memberikan bubur kepada Naruto.Yamato awalnya belum muncul.Di Naruto Shippuden ia baru muncul dia membawa pengganti Sasuke yaitu Sai.Sai adalah Ninja pelukis yang berkulit putih pucat.Pada awal cerita di tidak muncul karena dia seorang ANBU.Dia awalnya memang seorang ANBU tetapi habis itu dia menjadi Jonin pembimbing.
Killer bee.Killer bee adalah guru pembimbing sementara Naruto.Ia melatih Naruto untuk mengendalikan Cakra Kyubi.Ia juga merupakan seorang Jinchuuriki.Dia adalah pemilik siluman berekor 8 sedangkan Naruto adalah pemilik siluman berekor 9.Dia berusia 35 Tahun.Gayanya "Metal" dan kata-katanya selalu gaul.Dia memakai elemen Petir dia berbadan Raksasa.Dia adalah Ninja Kumogakure yang sangat Kuat.Saat perang dia memakai pedang milik Kisame yaitu Samehada dia nyaris dibunuh oleh Kisame tetapi ia ditolong oleh Raikage yang bernama A yang tak lain adalah kakak adopsinya.Pangkatnya masih belum jelas tapi diperkirakan dia adalah Jonin karena mempunyai murid yaitu Omoi.

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation