Friday, September 27, 2013

Cara menggunakan BBM di PC

Pada saat ini pengguna BlackBerry Messenger (BBM) yang semakin banyak, ini dikarenakan kemudahan dan kecepatan mengirim pesan antar perangkat BlackBerry. Bagi yang ingin menggunakan BlackBerry Messenger (BBM) di komputer/PC sehingga lebih mudah untuk mengetik pesan lewat keyboard yang jauh lebih besar.
Hal ini diwujudkan oleh Fixmer, yang telah mengembangkan sebuah aplikasi bernama Fixmo Web Messenger yang memungkinkan menulis dan menerima pesan BlackBerry Messenger ke komputer/PC. Tips ini sebenarnya adalah untuk mempermudah pengguna BB, agar jempol tidak bengkak karena terlalu lama dengan keasyikan di tombol qwerty Blackberry . langsung saja caranya menggunakannya : 

1. Download sebuah aplikasi bernama Fixmo Web Messenger untuk BB, buka dari browser BBmu link berikut :
 


2. Setelah aplikasi Fixmo Web Messenger terinstal di Blackberry, jalankan aplikasi tersebut dan buat akun menggunakan email Anda.

3. kemudian Dari Laptop atau Komputer Anda kunjungi http://www.fixmo.com/fwm setelah itu Login menggunakan akun yang telah  dibuat di Blackberry (Langkah 2) diatas.

Selesai, Nah sekarang kita dapat berBBM-an ria dari Komputer/Laptop/Netbook, baik itu membalas pesan sampai mengakses kontak di BBM.

NB :
1. harus pada paket yang bisa BBM.
2. harus pada jaringan yang bagus.

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation