Wednesday, August 22, 2012

WWE ENTERTAINMENT


WWE alias World Wrestling Entertainment udah jadi hobi saya dari SD, di 2011 ini berarti lebih dari 10 tahun saya ngefans sama sports entertainment ini... tapi saya belum pernah nulis tentang WWE di blog. Haha makanya di penghujung 2011 ini saya mau nulis tentang WWE; tidak lain adalah WWE Awards 2011 versi Aldi Ramadhika. Yeah! Di awards ini ada beberapa kategori seperti superstar terbaik, diva terbaik, PPV terbaik, dsb. Penilaiannya? Namanya juga versi Aldi Ramadhika, berarti berdasarkan fakta plus subjektivitas saya selama ngikutin WWE di 2011. Haha oke here we go:


Superstar Terbaik: CM Punk
2011 ini memang bisa tahunnya CM Punk; setelah memenangkan WWE Championship di PPV Money In The Bank, statusnya dalam sekejap menjadi icon - bisa disejajarkan dengan John Cena dan Randy Orton yang beberapa tahun terakhir menjadi icon di WWE. Bedanya John Cena dan Randy Orton cenderung menjadi idola anak2 dan wanita, smentara CM Punk, superstar dengan finisher Go To Sleep ini, menjadi idola fans yang lebih indie. CM Punk ini salahsatu superstar WWE idola saya dari pertama dia muncul di 2006. Akhirnya di 2011 the straightedge superstar ini bisa memaksimalkan kemampuannya di ring dan skill bicaranya yang penuh dengan kritikan untuk WWE (be careful WWE, on CM Punk's hand, a microphone is a pipe bomb!). Selamat datang icon baru WWE di reality era, the voice of the voiceless, CM Punk.


Diva Terbaik: Kelly Kelly
Ah siapa yang ngga tertarik ngeliat penampilan Kelly Kelly yang manis dan seksi. Haha memang diva yang di 2011 jadi Divas Champion untuk pertamakalinya ini punya daya tarik yang kuat; meskipun in-ring skillnya masih perlu diasah. Di 2011, Kelly Kelly bisa dibilang icon untuk diva di WWE saat ini dengan sosok "good girl" - ngga 100% good sebenarnya, haha - yang bikin fans ngasih banyak dukungan di setiap penampilannya. Anyway Kelly Kelly ini diva favorit saya saat ini; dan tahun ini dia yang terbaik - dan paling manis.


Pendatang Baru Terbaik: Alberto Del Rio
Dari awal kemunculannya di WWE di akhir 2010, saya ngga suka Alberto Del Rio karna tampilan dan gaya wrestlingnya yang klasik; tapi entah kenapa sang Mexican Aristocrat ini keliatan bakal jadi champion, seakan memang "destined" untuk jadi juara WWE. Di 2011, superstar yang selalu datang ke ring bawa mobil mewah ini punya karir yang melesat: menang Royal Rumble, main event di Wrestlemania 27, dan menjadi 2-time-WWE champion di PPV Summerslam dan Hell in a Cell - kurang dari 1 tahun untuk membuat Alberto Del Rio jadi superstar papan atas di WWE, simply the best newcomer in 2011 - but I still dont like him.


Pay Per View Terbaik: Wrestlemania 27
Wrestlemania selalu jadi event yang paling saya tunggu di WWE setiap tahunnya. Di 2011, "the biggest stage of them all" ini nampilin entertainment yang meriah; meskipun secara match keseluruhan belum sempurna tapi faktor hiburan yang ditampilin sangat menarik: The Rock sebagai host, kemunculan Stone Cold Steve Austin, dan promo2 backstage lainnya yang dikemas apik. Match terbaik di event tahunan WWE ini jadi milik Triple H vs The Undertaker, salahsatu match terbaik tahun ini. Main event PPV ini (The Miz vs John Cena) ditutup dengan surprise dari The Rock; membuat Wrestlemania 27 semakin electrifyin.


Match Terbaik: John Cena vs CM Punk (WWE Championship - Money In The Bank 2011)
Match ini penuh euphoria penonton karna bertempat di Chicago, hometown CM Punk. Build-up highly-anticipated-match di Money In The Bank ini oke banget, di tengah naiknya pamor CM Punk dalam beberapa minggu terakhir, dia bikin semua shock karna bakal ninggalin WWE setelah match ini; John Cena bakal jadi lawan terahir di karir CM Punk. Main event MITB ini seru dan penuh riuh penonton, ada yang teriak "Lets go Cena!" sementara yang lain "CM Punk!". Puncak dari match ini: CM Punk menang, ngebawa sabuk WWE Champion pulang ke Chicago.


Permusuhan Terbaik: John Cena - The Rock
Seneng banget liat The Rock balik lagi ke WWE di 2011; meskipun cuma beberapa kali tapi the most electrifyin man in sports entertainment ini super-menghibur dengan omongan2nya yang bener2 "straight to your candy *****" - itu yang The Rock bilang - and I smell what he's cooking. Lebih serunya lagi dia mulai musuhan sama John Cena, icon masa kini vs icon masa lalu, ini namanya klasik! Haha. Momen2 seru ada pas The Rock adu bicara sama John Cena, Cena kena Rock Bottom di Wrestlemania 27 yang bikin sang Cenation Commander ini gagal jadi WWE Champion, dan "pertemanan" yang muncul pas mereka jadi rekan tag team di Survivor Series. Tahun depan, di Wrestlemania 28, The Rock bakal one-on-one lawan John Cena. Ini pasti bakal seru, match of the decade. Cant wait!


Superstar Tahun Mendatang: Wade Barrett
Kalo tahun lalu saya bikin award ini, saya bakal tulis Wade Barrett sebagai superstar tahun mendatang. Di 2010 penampilan Wade Barrett sebagai superstar debutan NXT sangat berkualitas - saat jadi leader Nexus dan nyerang WWE dan John Cena, keliatan bahwa juara NXT season pertama ini bakal jadi superstar papan atas di 2011. Sayangnya di 2011 Wade malah ada di level papan tengah, ngga sehebat di 2010. Untungnya di kuartal akhir 2011, mantan leader The Corre ini nunjukkin lagi talentanya secara maksimal buat jadi top superstar WWE. Ini waktu yang tepat buat Wade Barrett untuk kembali bersinar, prediksi saya Wade Barrett bakal jadi WWE Champion di 2012.

Thats it! WWE Awards 2011 versi Aldi Ramadhika. Haha. BTW kalo bicara WWE secara keseluruhan, di 2011 ini WWE memulai hal baru dengan memunculkan banyak top-superstar dan calon-top-superstar baru, baik dari roster lama maupun newcomers; misalnya Christian, R-Truth, Cody Rhodes, Daniel Bryan, Dolph Ziggler, Wade Barrett, dan Zack Ryder. Selain itu rating PG (parental guide) di WWE mulai blur; kita bisa liat beberapa konten mature, terutama foul languages - yang jarang ada di WWE semenjak punya rating PG. Transisi ini yang bikin WWE menarik di 2011. Tahun ini nampaknya jadi langkah awal WWE menuju era baru dengan nuansa berbeda, beberapa WWE Universe menyebut ini "reality era" karena memadukan reality dan entertainment. Menarik. Haha. Kita liat bakal seperti apa WWE di 2012.

1 comment:

Anonymous said...

bro kayaknya Wade Barrett ngak pantas kamu bilng gitu soalnya Nexus hanyalah kumpulan banci-banci yang penakut dan tahunya cuma main keroyokan dan saat diadu duel 1v1 cuma berapa kali menang dan jelas jelas kala agregat, itupun si pimpinan Nexus pernah 1 lawan 1 dengan Cena ternyata kalah itupun bukan cuma 1 kali terjadi,
Sadar ngak sih waktu NEXus lihat cena maju sendiri di wwe 2011 dan semua member nexus ada di atas ring mereka tertawa karna mw keroyok Cena tapi ternyata waktu Cena panggil anggotanya mereka langsug kabur Cuih, apalagi bosnya dia yang lari paling dulu sementara Cena yang biarpun biasanya dikeroyok NEXUS TETAP melwan sampai dia KO, Trus dari mana kamu ambil faktanya jela-jelas aturan standar fair fight nya wwe ialah 1 lawan 1 dan grup lawan grup tapi keroyokan itu ngak mungkin mau tau ngak yang angkat namanya Wade Barrett itu cuma karna sering keroyokan coba aja buktikan REVIEW SEMUa VIDEO PERTANDINGAn Nexussetiap Nexus masuk pasti sound nya cuma kedengaran kata Wooo WOOO dari penonton, mau tau ngak kenapa CM Punk bisa dapat sabuk wwe karena dia cuma bisa menang dari keroyokan yang dilakuin oleh Nexus kalau ngak sih mana mungkin bisa kalahin jagon2nya wwe kayak underteher gitu atau triple H apalgi Cena ,, Ces jadi kesimpulannnya adalah Para anggota Nexus itu cuma pegulat yang tidak bisa bertahan di pertandingan kerasnya wwe maka dari itu mereka bisanya cuma keroyokan

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation