Wednesday, June 13, 2012

Neuer: Jerman Sudah Paham Kekuatan Belanda

Neuer: Jerman Sudah Paham Kekuatan Belanda

13-06-2012 13:25

 | Manuel Neuer

Neuer: Jerman Sudah Paham Kekuatan Belanda
Manuel Neuer tak sabar menghadapi Belanda © AFP
PEMAIN TERKAIT FOTO PEMAIN TERKAIT
Bola.net - Kiper Jerman, Manuel Neuer mengatakan mereka sudah paham betul kekuatan Belanda yang akan mereka hadapi dini hari nanti WIB.

Der Panzer menghadapi laga kedua di Grup B Euro 2012 itu dengan harapan meraup kemenangan yang akan memastikan tiket ke perempat final menyusul kemenangan 1-0 di partai perdana lawan Portugal.

Dan Neuer mengungkapkan jika ia memiliki perasaan istimewa jelang laga kontra De Oranje karena ia tumbuh di tengah kedekatan dengan Belanda.

"Saya besar di Westfalen yang dekat dengan perbatasan Belanda," tutur kiper Bayern Munich itu pada dfb.de.

"Saya juga berlibur di sana dan bermain dengan banyak pemain Belanda di Schalke. Di Bayern saya bermain bersama Arjen Robben, yang merupakan poin referensi."

"Ketika saya muda, saya menghadiri laga antara Jerman dan Belanda. Atmosfernya sungguh hebat. Untuk fans, laga ini sangat spesial. Tentu saja kami tahu semua kekuatan mereka. Saya gembira kami akan bermain menghadapi mereka di turnamen ini," tandasnya. (dfb/row)

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation