Wednesday, June 13, 2012

Lawan Belanda, Loew Isyaratkan Pasang Klose

Lawan Belanda, Loew Isyaratkan Pasang Klose

13-06-2012 11:46

 | Miroslav Klose

Lawan Belanda, Loew Isyaratkan Pasang Klose
Miroslav Klose bakal diturunkan lawan Belanda? © AFP
PEMAIN TERKAIT FOTO PEMAIN TERKAIT WALLPAPER TERKAIT
Bola.net - Pelatih Jerman, Joachim Loew memberi sinyal jika ia mempertimbangkan Miroslav Klose tampil sebagai starter menghadapi Belanda.

Loew memilih menurunkan Mario Gomez sebagai starter dalam laga perdana kontra Portugal, dan ia membalas kepercayaan Loew dengan gol tunggal yang memastikan kemenangan Der Panzer.

Meski demikian, banyak pihak memperkirakan jika Klose yang sudah membukukan 63 gol dalam 117 penampilan untuk timnas, akan tampil sejak awal menggantikan penyerang Bayern Munich tersebut.

"Saya tak selalu mengatakan 'jangan pernah mengubah the winning team'. Mungkin saja saya akan melakukan beberapa perubahan namun saya belum memutuskannya. Saya selalu hebat dalam memberi kejutan," cetus Loew.

Klose memang absen dalam lima pekan terakhir menuju akhir kompetisi Serie A karena menderita cedera paha, namun Loew optimis kondisi bomber Lazio itu sudah fir sepenuhnya.

"Saya senang Miro merasa lebih sehat. Saat ia fit, ia adalah pemain kelas dunia. Ia masih kehilangan beberapa hal namun ia sudah cukup berkembang sehingga ia bisa tampil sebagai starter," tegas Loew. (espn/row)

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation