Friday, June 29, 2012

"Hati Saya Untuk Italia Tapi Jerman di Pikiran Saya"

"Hati Saya Untuk Italia Tapi Jerman di Pikiran Saya"

28-06-2012 22:00
"Hati Saya Untuk Italia Tapi Jerman di Pikiran Saya"
Pemain Italia merayakan keberhasilan mereka. © AFP
Italia akan berhadapan dengan Jerman. Beppe Bergomi merasa kesulitan untuk memilih juaranya.

Mantan pemain tim Azzurri tersebut yakin bahwa negaranya mampu menyulitkan tim Panser. Bergomi yakin dengan kekuatan timnya.

"Saya rasa ini akan menjadi rintangan terbesar bagi Jerman. Hal ini karena Italia memiliki kemampuan yang cukup untuk melukai pemain Joachim Loew," ujar mantan penggawa Internazionale tersebut.

Meski begitu, Bergomi merasa bimbang dengan tim mana yang akan dia dukung karena di satu sisi ia turut mengakui kekuatan Jerman. "Namun favorit saya sebelum turnamen tersebut adalah Jerman dan saya akan tetap mempertahankan hal itu. Apa yang telah mereka lakukan selama beberapa tahun terakhir sungguh menakjubkan. Hati saya mengatakan Italia namun pikiran saya mengatakan Jerman," imbuh Bergomi.

Apa yang telah ditunjukkan oleh Italia ketika menghadapi Inggris mendapat pujian tersendiri dari Bergomi. Ia berharap hal tersebut dapat terulang kembali saat mereka berhadapan dengan Jerman. "Pertandingan melawan Inggris dipenuhi dengan harapan dan ambisi untuk meraih lebih. Tim Azzurri berlarian dengan heboh. Mereka memiliki tim yang kuat dengan banyak hati, karakter dan gelandang luar biasa. Sekarang mereka akan melawan Jerman. Sebuah semifinal antara dua tim yang telah menyenangkan para suporter sepanjang turnamen ini," pungkas pria berusia 48 tahun tersebut. (kick/Rev)

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation