Sunday, June 10, 2012

Hanya Satu Gol Belum Buat Loew Puas

Hanya Satu Gol Belum Buat Loew Puas

10-06-2012 08:45

 | Joachim Loew

Hanya Satu Gol Belum Buat Loew Puas
Loew ingin lebih dari satu gol. © AFP
PEMAIN TERKAIT TIM TERKAIT FOTO PEMAIN TERKAIT
Bola.net - Pelatih Jerman Joachim Loew sangat gembira menyambut kemenangan timnya atas Portugal pada laga perdana mereka di Euro 2012.

Namun hal tersebut nyatanya belum membuat Loew merasa puas. Menurutnya masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki, salah satunya adalah banyaknya peluang Jerman yang terbuang.

Pada pertandingan tersebut satu-satunya gol dicetak oleh striker Mario Gomez di menit ke-72 melalui tandukan kepala yang mengarah tepat ke pojok gawang Portugal yang dikawal Rui Patricio.

"Ini adalah pertandingan yang sangat ketat, tapi memberi kami awal yang baik," ujar Loew.

"Kami bermain baik di pertahanan. Kami bekerja keras yang mana tidak selalu kami lakukan saat pemanasan," lanjutnya mengomentari penampilan anak asuhnya.

Pada laga selanjutnya Jerman akan menghadapi Belanda dan Loew ingin timnya lebih banyak melakukan improvisasi serangan untuk menghadapi pertandingan tersebut.

"Kami memiliki pekerjaan di lini depan dengan tempo, ada beberapa tahap, namun kami harus lebih konsisten," sambung pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Kemenangan tadi malam membuat Jerman mengoleksi tiga poin, bersama dengan Denmark yang di pertandingan sebelumnya mampu mengejutkan dengan mengalahkan Belanda. (sky/atg)

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation