Sunday, June 10, 2012

Eriksen: Denmark Masih Tim Underdog Grup B!

Eriksen: Denmark Masih Tim Underdog Grup B!

10-06-2012 06:49

 | Christian Eriksen

Eriksen: Denmark Masih Tim Underdog Grup B!
Christian Eriksen © AFP
PEMAIN TERKAIT FOTO PEMAIN TERKAIT
Bola.net - Meski berhasil mengalahkan Belanda, namun menurut Christian Eriksen, Denmark masih belum lepas dari status tim underdog di Grup B.

Pada laga pembuka Grup B, Denmark membuat kejutan dengan mengalahkan Belanda lewat skor tipis 1-0, Sabtu (09/6) di Kharkiv. Gol semata wayang yang dicetak Michael Krohn-Dehli di menit ke-24, sudah cukup mengantarkan tiga poin untuk tim dinamit. Tetapi bagi Eriksen, Denmark harus terus mempertahankan performa untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

"Saya rasa kami memang berharap menang malam ini, tetapi kami tidak diharapkan untuk menang," ucap gelandang Ajax ini kepada Goal.com. "Kami masih tim underdog, kami harus terus bermain seperti hari ini jika masih ingin lolos ke babak selanjutnya."

"Kami bermain melawan tim yang kuat dan dipaksa untuk bertahan. Tetapi kami mengerti jika kami masih mempunyai peluang dan kami memaksimalkannya."

"Saya pikir kami bermain dengan sangat baik. Kami tidak banyak menguasai bola dan mereka menciptakan banyak peluang di 50 menit pertama. Setelah itu kami berhasil menjaga penguasaan bola dan bertahan dengan kuat. Beruntung kami sudah berhasil mengambil kesempatan kami dan berusaha memenangkan pertandingan."

Di akhir wawancara, Eriksen berusaha memperingatkan calon lawan Denmark di laga berikutnya. Karena menurut pemain berusia 20 tahun ini, Denmark akan tetap mempertahankan performa apik ini di sisa laga yang mereka akan hadapi nanti.

"Kami mengerti permainan kami dan paham apa yang harus kami lakukan ketika bermain melawan tim dengan kelas yang berbeda. Kami akan tetap memainkan skema permainan kami dan terus melangkah setelah bermain bagus hari ini (Sabtu, 09/6)," pungkas Eriksen. (goal/mac)

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation