Sunday, January 15, 2012

Download Yahoo! Widgets 4.5.2 Free Gratis Terbaru


Download Yahoo! Widgets 4.5.2 Free Gratis Terbaru

Jadikan desktop Anda menjadi lebih segar dan lebih updated dengan berbagai widget gratis (lebih dari 6.000 widget tepatnya) dari Yahoo!
Yahoo Widgets (sebelumnya dikenal dengan Konfabulator) adalah sebuah JavaScript runtime engine untuk Windows dan Mac OS X yang memungkinkan Anda untuk mengoperasikan file-file yang disebut Widget yang dapat melakukan apapun yang anda inginkan. Widget dapat menjadi alarm clock, kalkulator, dapat memberitahu tentang kekuatan signal WiFi anda, dan bahkan memberitahu tentang cuaca terbaru untuk anda.

Mengagumkan bukan?

Yahoo Widget memungkinkan pencipta Widget untuk menciptakan sesuatu yang lebih keren kedalam Widget mereka, seperti video yang akan muncul terus dan berada di desktop anda. Sejumlah feature yang interactive dapat ditambahkan kedalam Widget, seperti game dan movie clip. Anda juga bisa mendapatkan informasi security yang lebih detail tentang kemampuan Widget sebelum anda mengoperasikan setiap Widget baru.

Versi terbaru dari toolbar Yahoo menghilangkan kata “Engine” dari namanya dan membuat kustomisasinya lebih mudah dibandingkan sebelumnya. Versi ini juga memiliki sebuah tampilan yang berbeda. Yahoo Widgets membolehkan anda untuk memasukkan aplikasi tersendiri yang dapat menyediakan sebuah feature, konten, dan fungsi system yang bervariasi.

Terdapat dua puluh dua widget default di dalam aplikasi ini, termasuk weather forecast, sebuah Yahoo Mail manager, WiFi signal checker, dan sebuah remote iTunes.

Untuk pengguna baru, saat pertama kali menggunakan program ini sebuah tour yang sangat berguna akan muncul dan memperkenalkan user tentang dasar dari widget, termasuk menyediakan beberapa contoh widget dan pemakaiannya.

Hampir setiap widget memiliki tweak seperti skinning option. Improvisasi baru lainnya meliputi akses menu Windows ALT+TAB dan tombol konfigurasi yang sangat berguna yang muncul ketika mouse anda berada di sebuah widget.

Menambah dan mengurangi widget sangatlah mudah, jadi Anda tidak perlu khawatir memiliki “terlalu banyak” widget di desktop Anda. Sayangnya, aplikasi masuk kedalam program start-up anda tanpa diminta, tetapi anda dapat memperbaiki masalah ini di Preferences.

Tertarik mencoba? Silakan download segera. It's 100% Free.

Download Link
Entry Update 2011-10-05
Software Tags • yahoo! widgets free gratis
• yahoo! widgets terbaru 2012
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 15110kb
Version 4.5.2
License Type Freeware

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation