Tuesday, January 24, 2012

Download Windows Vista Codecs 6.0 Free Gratis Terbaru


Download Windows Vista Codecs 6.0 Free Gratis Terbaru

Vista Codec Package berisikan sekumpulan codec yang Anda perlukan untuk memainkan berbagai format video di komputer Anda.
Vista Codec Package ini adalah paket codec yang berisi berbagai codec yang Anda perlukan untuk bisa menjalankan berbagai file multimedia di komputer Anda.

Vista Codec Package ini akan memungkinkan Anda untuk menggunakan setiap media player, untuk memainkan DVD, file, video klip seperti quicktime, realmedia, avi, mpeg, Flv, swf, wmv, dll. Software ini sangat mendukung video streaming dalam berbagai format dalam semua web browser populer.

Pengguna dari VCP (Vista Codec Package) mempunyai kemampuan untuk memilih apa yang diinstal dan dimana harus menginstalnya menggunakan opsi yang diberikan. Setelah proses instalasi, anda bisa memilih atau menghilangkan bagian yang tidak diinginkan tanpa harus menghapus atau membuka keseluruhan paket.

Paket codec ini berisi pengaturan aplikasi untuk digunakan memilih splitter yang berbeda dan decoder yang berbeda untuk tipe file tertentu. Aplikasi ini juga akan memungkinkan Anda untuk memilih dari 10 konfigurasi yang berbeda tergantung kebutuhan Anda. Kebanyakan penggguna menyarakan menggunakan settingan default yang telah digunakan.

Dengan Vista Codec Package ini terinstal di komputer anda, anda tidak perlu lagi menginstal setiap codec atau filter lainnya. Tinggal download file audio-video yang Anda mau, lalu mainkan di komputer Anda secepatnya.

Download Link
Entry Update 2011-09-22
Software Tags • windows vista codecs free gratis
• windows vista codecs terbaru 2012
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 21960kb
Version 6.0
License Type Freeware

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation