Friday, January 27, 2012

Download Windows Live Messenger 2011 Free Gratis Terbaru


Download Windows Live Messenger 2011 Free Gratis Terbaru

Jadikan diri Anda lebih terhubung dengan orang-orang penting di sekitar Anda dan juga teman dan kolega Anda dengan Windows Live Messenger. Chat, transfer file, berbagi link dan gambar, bahkan video.
Dengan menggunakan Windows Live Messenger anda dapat sharing foto dan video ketika anda melakukan chatting, kemudian anda dapat melakukan video chat pada high definition atau mengirimkan sebuah video message kepada teman anda dan juga melakukan koneksi dengan social network untuk melihat update penting.

Live Messenger memberikan update penting dari seluruh web kedalam sebuah tempat sehingga anda dapat selalu mengetahui ketika teman anda memposting foto baru, update status mereka, dan masih banyka lagi dari website seperti Facebook dan MySpace.

Dengan menggunakan aplikasi Windows Live Messenger dan website device, anda dapat menghentikan untuk mengirimkan file melalui email, membawanya didalam sebuah USB, atau mengkhawatirkan apakah versi yang anda gunakan baru atau tidak.

Berikut ini adakah beberapa feature dari Windows Live Messenger yang dapat anda nikmati:

- Sinkronisasi antara computer

- Menjaga salinan dokumen , foto, dan file lain agar tetap up to date pada sleuruh computer anda, PC atau Mac. Bahkan jika computer anda offline, anda masih dapat melihat dan mengerjakan file yang anda butuhkan.

- Sinkronisasi pada SkyDrive

- Dengan cara mensinkronisasi folder pada space 5GB yang anda dapatkan dengan SkyDrive, anda dapat bekerja dengan salinan file yang up to date pada web dari setiap computer.

- Sinkronisasi program setting

- Menjaga favorite di Internet Explorer dan setting Microsoft Office anda up to date pada seluruh PC anda.

- Connect secara remote

- Menggunakan PC anda dari lokasi lain, sama dengan menggunakan Remote Desktop Connection di Windows. Mengoperasikan program dan menelusuri seluruh file pada PC anda dari mana saja.

Download Link
Entry Update 2011-10-18
Software Tags • windows live messenger free gratis
• windows live messenger terbaru 2012
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 123kb
Version 2011
License Type Freeware

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation