Friday, January 27, 2012

Download TortoiseSVN 1.6.16 Free Gratis Terbaru


Download TortoiseSVN 1.6.16 Free Gratis Terbaru

Jika Anda sering mengupgrade kode software yang Anda buat, atau Anda bekerja dalam team untuk membuat sebuah software, pergunakan software ini untuk mempermudah versioning dari kode-kode Anda.
TortoiseSVN merupakan sebuah SCM / source control software yang mudah digunakan untuk sistem operasi Windows, dan kemungkinan merupakan standalone Apache subversion client terbaik yang ada hingga saat ini.

Software ini diimplementasikan sebagai Windows shell extension, yang membuatnya dapat terintegrasi secara mulus pada Windows Explorer. Dikarenakan TortoiseSVN bukanlah merupakan suatu integrasi khusus pada IDE tertentu, maka Anda dapat menggunakannya dengan semua development tool yang Anda inginkan. TortoiseSVN menyediakan antar muka pengguna (user interface) yang baik dan mudah digunakan untuk melakukan Subversion. Anda tidak perlu merogoh kocek untuk dapat menggunakan software ini, karena TortoiseSVN tersedia secara gratis.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, TortoiseSVN merupakan software Subversion client yang mudah digunakan. Semua perintah tersedia langsung dari windows explorer (karena telah terintegrasi), dan hanya perintah-perintah yang penting dan relevan saja yang muncul. Selain itu dengan menggunakan TortoiseSVN, Anda dapat melihat status file secara langsung dari windows explorer, dengan dilengkapi dialog yang deskriptif, dan memungkinkan Anda untuk memindahkan file dengan cara drag and drop.

Semua Subversion protocol didukung pada TortoiseSVN, yaitu http://, https://, svn://, svn+ssh://, file:///, dan svn+XXX://. Dengan begitu, semua kebutuhan Subversion dapat Anda lakukan dengan lebih mudah. Sebagai fitur yang tidak kalah lengkap, TortoiseSVN juga merupakan sebuah software yang stabil. Hal ini merupakan hal yang penting karena akan menunjang keandalan (reliability) yang dimilikinya. Crash report tool disertakan pada semua versi TortoiseSVN sehingga dapat membantu pengguna memperbaiki bug secara lebih cepat dan mudah.

TortoiseSVN merupakan sebuah software yang dapat Anda download dan Anda gunakan secara gratis, dan tersedia untuk berbagai sistem operasi Windows. Anda dapat menggunakan TortoiseSVN pada sistem operasi Windows 2000, Windows XP, Windows Vista, atau Windows 7. Anda pun tidak akan kesulitan ketika menggunakan software ini. Mengapa? Karena dokumentasi yang jelas dan deskriptif tersedia dalam berbagai macam format dan bahasa. Tidak ketinggalan, terdapat juga FAQ (Frequently Asked Question) yang dapat dijadikan rujukan pada permasalahan-permasalahan umum yang mungkin dijumpai. Sedangkan untuk masalah yang lebih spesifik, pengguna dapat mengunjungi mailing list yang tersedia dan selalu siap untuk membantu.

Download Link
Entry Update 2011-10-05
Software Tags • tortoisesvn free gratis
• tortoisesvn terbaru 2012
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ kb
Version 1.6.16
License Type Open Source

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation