Sunday, January 15, 2012

Download TaskSwitchXP 2.0 Free Gratis Terbaru


Download TaskSwitchXP 2.0 Free Gratis Terbaru

Jika Anda merasa kombinasi ALT+TAB bawaan Windows kurang mantap dan kurang jelas, software yang satu ini bisa jadi akan memenuhi kekurangan yang Anda rasakan tersebut.
TaskSwitchXP adalah sebuah pengganti untuk dialog Windows ALT+TAB standard dengan kemampuan preview dan task management yang sangat powerful. TaskSwitchXP menyediakan fungsi yang sama, dan memasukkan visual style untuk dialog dan juga meningkatkannya dengan cara mendisplay screenshot dari aplikasi sebagai tambahan untuk icon yang berhubungan. Dialog juga dapat dikustomisasi pada sebuah basis per user dengan setting font optional dan transparansi.

TaskSwitchXP juga memiliki sebuah proses powerfull dan kemampuan pengaturan window yang membolehkan anda untuk menutup atau meminimize aplikasi dari kelompoknya. Kemampuan yang unik dari TaskSwitchXP ini membuatnya menjadi berguna untuk memonitor windows, dan menyediakan pengetahuan tentang cara Windows dan aplikasi berfungsi.

Utility simple ini meningakatkan fungsi ALT+TAB pada Windows dengan cara mendisplay screenshot dari windows yang terbuka bersama dengan iconnya. Interface yang bergaya Windows XP pada TaskSwitchXP dapat diakses dari system tray atau dengan menggunakan tombol ALT+TAB. Icon dirancang dalam sebuah list vertical pada bagian kanan, sementara sebuah snapshot dari window yang telah dipilih muncul pada bagian kiri.

TaskSwitchXP sangat berguna, khususnya jika Anda membukat banyak aplikasi secara bersamaan. Display dalam bentuk grafik membuat Anda lebih mudah untuk memilih window yang tepat. Anda akan menemukan sebuah setting yang bervariasi untuk mengkustomisasi tampilan program, memilih dan mendefinisikan tombol, juga mengakses program. TaskSwitchXP juga tersedia dalam sejumlah bahasa.

Tool yang dapat menghemat waktu ini meletakkan kekuatan lebih kedalam shortcut Alt Tab, serta cukup mudah diperghunakan untuk setiap orang yang ingin menggunakannya dan juga tersedia secara gratis untuk didownload dan di-install.

Berikut ini adalah beberapa feature dari TaskSwitchXP yang dapat anda nikmati:

1. Sangat simple, kecil dan cepat
2. Dirancang untuk Windows XP
3. Snapshot Windows sebagai preview thumbnail
4. Dapat dikonfigurasikan: skema interface, setting warna dan font yang dapat dipilih, tampilan efek, shortcut, exclusion dan masih banyak yang lainnya.
5. informasi menu dan proses advanced
6. kemampuan pengaturan window dan task yang sangat powerful
7. Multilingual user interface (lebih dari 20 bahasa)
8. Tersedianya source code yang lengkap

Download Link
Entry Update 2011-10-05
Software Tags • taskswitchxp free gratis
• taskswitchxp terbaru 2012
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 394kb
Version 2.0
License Type Open Source

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation