Friday, January 27, 2012

Download Soluto 1.2 Free Gratis Terbaru


Download Soluto 1.2 Free Gratis Terbaru

Soluto merupakan software yang dibuat untuk mengatasi masalah yang membuat para pengguna komputer menjadi frustasi yang menggunakan teknologi "frustation detection" dan "crowd solution"
Para pengguna komputer, terutama mereka yang tidak memiliki background di dunia IT seringkali dibuat frustasi dengan berbagai masalah terkait komputer mereka. Kadang kala, masalah tersebut karena lambatnya komputer yang dipakai, atau karena lambatnya koneksi internet yang dipergunakan atau karena adanya crash/hang pada berbagai program yang dipergunakan oleh pengguna komputer tersebut. Melihat kenyataan seperti itu, lahirlah inovasi berupa sebuah software bernama Soluto, yang didesain untuk menghilangkan rasa frustasi yang dirasakan banyak orang tersebut.

Soluto bekerja dengan cara mendeteksi komputer secara otomatis untuk mengetahui apakah ada sebuah program yang crash dan membuat Anda stress. Jika software mendeteksi bahwa gangguan yang timbul telah membuat Anda menjadi tertekan, Soluto akan otomatis muncul dan segera memberi solusi kepada Anda.

Solusi diberikan dengan cara "crowding", yaitu dengan melihat database Soluto secara online dan mencara solusi masalah yang Anda alami berdasar pengalaman banyak orang yang mengalami masalah serupa secara real time. Dengan cara tersebut, solusi dari masalah Anda dapat dipecahkan secara lebih cepat dan lebih mudah.

Tapi bukan hanya dalam masalah penangangan software crash saja Soluto ini dapat bekerja. Soluto bekerja dengan tiga cara utama yang merupakan sumber frustasi banyak orang, yaitu :

Chop Boot yang membolehkan anda untuk memahami boot anda, mencari aplikasi mana yang memperlambatnya dan membolehkan anda untuk mengimprovenya secara significant.

Yang kedua adalah Lighten Web Browser yang dapat menunjukkan kepada anda toolbar, addon dan plugin mana yang beroperasi di browser anda, apa yang mereka lakukan, dan bagaimana tampilan mereka. Membantu anda untuk meremove salah satu yang tidak dibutuhkan, membuat browser anda lebih cepat dan lebih stabil, dan menunjukkan kepada anda apakah user lain memilih untuk tetap mengoperasikannya atau menghapusnya. Feature ini juga membolehkan anda untuk mendapatkan kembali pilihan search provider anda jika di’hijacked’ oleh software lain.

Feature yang ketiga adalah Heal Crashes dapat mengubah cara anda memperbaiki masalah pada aplikasi, menganalisis masalah pada aplikasi pada sejumlah masalah yang telah dikumpulkan, dan menemukan solusi untuk mencegahnya agar tidak terulang.

Pada saat sekarang ini, software Soluto Beta ini paling efektif ketika digunakan sebagai boot manager karena dapat menganalisa waktu boot dan aplikasi, disamping itu juga software Soluto Beat ini menyedikan cara-cara atau langkah-langkah untuk memperpendek boot dengan cara menonaktifkan aplikasi yang tidak dibutuhkan.

Download Link
Entry Update 2011-10-25
Software Tags • soluto free gratis
• soluto terbaru 2012
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 1180kb
Version 1.2
License Type Freeware

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation