Sunday, January 15, 2012

Download RocketDock 1.3.5 Free Gratis Terbaru


Download RocketDock 1.3.5 Free Gratis Terbaru

RocketDock dapat Anda pergunakan untuk mempercantik desktop Anda. Gunakan software ini sebagai pengganti Windows Start Menu.
RocketDock adalah sebuah application launcher dengan animasi yang beroperasi dengan sangat lancar. Launcher ini menyediakan sebuah interface yang sangat baik dan jernih untuk mengakses shortcut-shortcut yang Anda inginkan. Dengan ditambahkannya support terhadap Taskbar, window yang telah diminimize dapat muncul sebagai icon pada dock. Proses ini dapat menghasilkan produktivitas dan aksesibilitas yang lebih baik.

Application launcher ini memiliki sejumlah feature, diantaranya adalah : minimize window kedalam dock, real-time window preview pada Vista. Indicator aplikasi yang beroperasi. Interface yang sangat simple untuk di drag dan drop. Support multi-monitor. Mensupport icon PNG dan ICO. Zoom dan transisi icon dengan lancar. Auto-hide dan Popup pada mose. Option yang dapat diatur. Dapat dikustomisasi. support ObjectDock Docklet. Compatible dengan skin MobyDock, ObjectDock, RK Launcher, dan Y'z Dock. Banyak sekali bukan?

Dock yang Anda buatdengan aplikasi ini dapat digunakan di setiap ujung dari monitor anda, dan dapat mengaturnya untuk selalu berada di bagian atas, di bagian bawah, atau selalu dimunculkan. Aplikasi ini memiliki lebih dari 20 skin, font dan warna yang dapat dikustomisasi, sebagai icon dan anda dapat memilih icon mana yang akan didisplay.

Publisher RocketDock juga mengembangkan sebuah komunitas terkait program, termasuk area online dimana anda dapat mengunduh lebih banyak icon, widget, dan skin untuk meningkatkan performa software ini.

Ketika hampir seluruh dock lain membutuhkan resource komputer yang besar, RocketDock tidak demikian. Software ini dapat beroperasi dengan sangat baik pada computer dengan kecepatan yang lambat. Program dock dan launcher yang bergaya Mac untuk Windows 2000, XP, dan Vista dimiliki oleh launcher ini, sangat ringan dijalankan dan juga sangat mudah dijalankan.

Download Link
Entry Update 2011-10-03
Software Tags • rocketdock free gratis
• rocketdock terbaru 2012
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 6160kb
Version 1.3.5
License Type Freeware

2 comments:

carita said...

ijin sedot gan..

Info Terbaru said...

Mantap sob...
izin sedot gan..
jangan lupa berkunjung sob....

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation