Sunday, January 15, 2012

Download Rainlendar 2.9 Free Gratis Terbaru


Download Rainlendar 2.9 Free Gratis Terbaru

Rainlendar dari Rainly adalah sebuah software yang akan mempercantik desktop Anda dengan menampilkan kalendar di komputer Anda. Coba sekarang juga untuk melihat cantiknya.
Rainlendar adalah sebuah aplikasi calendar yang memiliki sejumlah feature dan sangat mudah untuk digunakan serta tidak menghabiskan banyak space pada desktop anda. Tampilannya dapat dikustomisasi dengan skin dan dapat dilokalisasi untuk sejumlah bahasa.

Calendar yang ditampilkan dapat ditambahi event di dalamnya. Sebagai tambahan untuk event, calendar juga dapat melisting tugas tugas anda juga. To do list dapat digunakan dengan sejumlah cara sehingga anda dapat melihat tugas tugas yang sangat penting pada bagian atas list. Calendar menggunakan format iCalendar standard sehingga compatible dengan aplikasi calendar lain yang sering digunakan. Anda dapat memindahkan event, membuat sebuah backup dari calendar data dan juga memprinting calendar bulanan anda.

Software ini sangat mudah untuk digunakan dan memiliki sejumlah option sehingga anda dapat mengkustomisasinya sesuai dengan keinginan anda. Sebagai tambahan, karena software ini hanya 6MB, anda dapat memastikan bahwa software ini tidak akan menghabiskan banyak space pada hard disk anda. Selain itu, karena software ini adalah Unicode, anda dapat mengatur bahasa yang ingin anda gunakan.

Untuk dapat menginstal Rainlendar pada setiap tipe komputer Anda, pertama anda harus memastikan bahwa mesin anda sesuai dengan persyaratan. Lebih tepatnya, processornya harus 500MHz atau lebih tinggi, anda harus memiliki minimal 512MB RAM dan 15MB pada hard drive anda, untuk dapat menampung space untuk temporary file.

Proses instalasi sangat mudah untuk seluruh platform. Jika anda memiliki sebuah operating system Windows, maka yang harus anda lakukan adalah double click pada executable file dan mengikuti instruksi yang diberikan.

Menginstalnya kedalam Mac adalah pekerjaan yang sangat mudah, double klik pada file .dmg akan membolehkan anda untuk menyalin folder yang ditujukan untuk aplikasi.

Jika anda memiliki Ubuntu atau Linux, meka anda harus mengunduh versi terbaru dari Rainlendar dan kemudian mengextract file dimanapun anda menginginkannya.

Versi yang kami miliki, dapat diinstall pada sistem Microsoft Windows.

Download Link
Entry Update 2011-10-03
Software Tags • rainlendar free gratis
• rainlendar terbaru 2012
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 8700kb
Version 2.9
License Type Freeware

1 comment:

bowo_biochem said...

link donlodnya dimana y boz??

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation