Monday, January 16, 2012

Download Microsoft Visual Basic 6 Free Gratis Terbaru


Download Microsoft Visual Basic 6 Free Gratis Terbaru

Microsoft Visual Basic adalah salah satu IDE pemrograman yang paling populer di dunia.
Microsoft Visual Basic 6 adalah salah satu bagian dari keluarga Microsoft Visual Studio yang dikeluarkan oleh Microsoft Corporation. Aplikasi ini merupakan salah satu saingan berat dari Borland Delphi dan juga dari Java keluaran Sun Microsystems.

Software Microsoft Visual Basic 6 ini merupakan sebuah software yang sudah cukup tua usianya, sudah lebih dari 10 tahun beredar di dunia perkomputeran. Namun walau sudah tua, versi ini merupakan salah satu IDE yang paling banyak digunakan di dunia, walaupun saat ini Microsoft sudah mengeluarkan versi Microsoft Visual Basic .Net.

Kenapa lebih populer walau sudah ada versi yang lebih baru? Jawabnya adalah karena versi lama Microsoft Visual Basic ini sangat ringan dan sangat mudah dijalankan dibandingkan dengan versi terbarunya. Versi Visual Basic terbaru dengan berbagai fasilitas yang kompleks (dari Framework .Net), membuat versi-versi setelah Microsoft Visual Basic 6 menjadi lebih berat dan lebih lambat untuk dijanlankan. Karena itulah, walau tidak se-canggih versi berikutnya, kebanyakan orang lebih banyak memakai versi lama ini dibanding versi yang baru.

Setahu kami, Microsoft Visual Basic versi 6 ini ada juga versi yang portable-nya. Namun versi yang kami sediakan di sini adalah versi "mentah" yang perlu Anda install terlebih dahulu supaya bisa pakai di komputer Anda.

Download Link
Entry Update 2012-01-10
Software Tags • microsoft visual basic free gratis
• microsoft visual basic terbaru 2012
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 86029kb
Version 6
License Type Shareware

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation