Sunday, January 15, 2012

Download Launchy 2.5 Free Gratis Terbaru


Download Launchy 2.5 Free Gratis Terbaru

Lupakan start menu Anda, desktop Anda dan juga file manager Anda. Gantikan dengan Launchy supaya lebih simple.
Launchy adalah sebuah tool yang berguna yang membantu anda untuk membuka setiap program, file, folder, atau Web site pada system anda hanya dengan menggunakan beberapa keystroke. Launchy adalah caya yang paling efisien untuk membuka folder, website, file dan program pada PC anda.

Launchy dirancang untuk membantu anda melupakan start menu anda, icon pada desktop anda, dan bahkan file manager anda. Launchy mengindex program program pada start menu anda dan dapat mengakses dokumen, project file, folder dan bookmark anda hanya dengan menggunakan beberapa keystroke. Launchy adalah sebuah search program yang sangat pandai yang mencoba untuk menebak program atau file mana yang anda butuhkan dan akan mengaksesnya ketika anda menekan tombol Enter.

Masukkan beberapa huruf pertama dari sebuah file atau program, dan Launchy secara otomatis akan menampilkan sisa nama dari program atau file tersebut. Anda hanya perlu menekan Enter untuk membuka atau mengaksesnya. Jika nama yang ditampilkan bukanlah item yang anda butuhkan, beberapa detik kemudian tool ini akan mendisplay sebuah list dilengkapi dengan item item lain yang dapat anda pilih. Pada percobaan yang dilakukan, user dapat dengan mudah mengkonfigurasikan tool untuk memilih dari sejumlah directory diantara folder system lainnya. Disamping file, folder dan apikasi, Launchy juga mendisplay nama nama situs dari Favorite file browser kita.

Launchy hanya dapat terlihat ketika anda menekan kombinasi tombol alt+space, karena program ini tersembunyi di background. Jadi, desktop Anda akan terlihat bersih karena Launchy tidak menambah icon baru. Setelah anda menggunakan Launchy untuk beberapa hari, akan mungkin akan ketagihan dan membuat program ini akan menjadi sebuah utility yang sangat dibutuhkan untuk computer anda.

Master tool yang sangat mudah untuk digunakan ini gratis dan tidak terbatas serta dapat beroperasi tanpa masalah. Kami merekomendasikan tool ini untuk dicoba oleh Anda.

Download Link
Entry Update 2011-10-03
Software Tags • launchy free gratis
• launchy terbaru 2012
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 4340kb
Version 2.5
License Type Open Source

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation