Monday, January 16, 2012

Download ICQ 7.6 7.6 Free Gratis Terbaru

Download ICQ 7.6 7.6 Free Gratis Terbaru

ICQ adalah sebuah program instant messaging yang cukup tua. Sejak tahun 2000 awal, kami sudah mengenal software ini.
Chat client yang sangat menarik ini telah melakukan upgrade dengan menyediakan tampilan dan control preference untuk memuaskan para penggemar yang gemar dengan kustomisasi. ICQ memiliki fitur video, audio, dan text chat mode untuk membuat aplikasi ini menjadi chat client yang paling serbaguna.

Audio chatting pada ICQ berjalan sangat lancar dan tanpa gangguan -- walaupun tergantung pada koneksi user tentu saja. Terdapat juga sebuah feature Quick IM baru yang membolehkan anda untuk mengirimkan sebuah text chat dari contact list anda. Text window hanya setinggi satu line, tetapi berukuran sangat sempurna jika anda hanya ingin membuat sebuah note dengan cepat.

Sejumlah plugin telah dimasukkan kedalam versi baru sebagai sebuah feature standard. Fitur standard di ICQ meliputi pesan SMS dan Flash-movie dan juga alert dan skin. Banner iklan tidak ada kecuali pada game, dan seluruh text chat history secara otomatis telah disimpan. Beberapa feature penting seperti Push2Talk telah tidak ada lagi pada versi yang baru.

Sejumlah fitur tambahan lainnya yang penting meliputi split-screen compatibility, IM forwarding, dan Google searching. Dalam meningkatkan feature setnya, ICQ telah meningkatkan standard yang dimilikinya diantara para pesaing-pesaing yang lainnya.

Salah satu hal yang menarik, dengan ICQ ini Anda bisa melakukan komunikasi dengan teman-teman Anda yang menggunakan jaringan Facebook. Dengan menggunakan ICQ anda dapat melakukan chatting dengan teman di Facebook anda. Caranya cukup add teman facebook anda kedalam contact list anda dan chat dengan teman teman anda tersebut ketika mereka online di Facebook secara langsung dari ICQ. Anda juga dapat bersosialisasi dengan cara mendapatkan update dari social network dan chat dengan teman teman di Facebook anda dari ICQ anda.

Disamping kedua hal diatas anda juga dapat mengekspresikan diri anda, yaitu dengan mengupdate status anda dan sharing link dan image favorite anda melalui status box ICQ yang baru. Dan juga anda dapat mensharing gambar atau foto anda atau teman, keluarga dan kolega anda dengan menggunakan ICQ picture sharing tool.

Download Link
Entry Update 2011-10-17
Software Tags • icq 7.6 free gratis
• icq 7.6 terbaru 2012
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 13510kb
Version 7.6
License Type Freeware


No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation