Sunday, January 15, 2012

Download Google Web Accelerator 0.2 Free Gratis Terbaru


Download Google Web Accelerator 0.2 Free Gratis Terbaru

Walaupun Anda memakai processor dan graphic card terbaik, kadang membuka sebuah website tetap terasa berat. Kalau sudah begitu, solusinya adalah plugin caching dari Google berikut ini.
Lebih besar, lebih baik, lebih cepat, lebih! Bahkan pada prosesor gigahertz dan koneksi broadband, pengguna akan secara alami mencoba untuk mengeksploitasi kekuatan mereka untuk mengakses informasi secepat mungkin.

Idenya sederhana: ini mengabil daya dan kekuatan dari mesin pencari utama dengan malakukan caching pada kontenta dan feeding chache tersebut secara lasung kepada pengguna, sehingga mempermudah dan mempercepat penerimaan data dan dengan melewari setiap kemacetan di internet pada sepanjang jalan. software ini juga akan mengambil halaman untuk menyimpannya secara lokal pada hard drive Anda (ini disimpan secara terpisah dari cache browser Anda). Web Accelerator juga akan mengkompresi beberapa data untuk menambahkan peningkatakn kecepatan lebih lanjut.

Bagi Anda yang sering berselancar di internet tentunya sudah tidak asing lagi dengan lambatnya waktu yang Anda perlukan untuk membuat sebuah website tertentu. Salah satu sebab yang membuat hal ini terjadi adalah adanya beban di server website Anda berada atau juga jauhnya jarak antara anda dan server tempat di mana data berada. Masalah lainnya mungkin karena besarnya data yang harus ditransfer.

Google web accelerator mencoba membantu Anda untuk mengatasi hal tersebut dengan beberapa teknik yang cukup canggih. Beberapa di antaranya yang cukup bermanfaat adalah seperti : menyimpan salindan dari halaman yang sering Anda lihat atau kunjungi untuk membuatnya bisa diakses dengan lebih cepat; hanya mendownload update jika halaman web telah berubah setelah anda terakhir kali melihatnya; Prefetching halaman tertentu ke komputer Anda; Mengompresi data sebelum mengirimnya ke komputer Anda.

Fungsi dasar, seperti Preferensi, Kinerja Data, dan Bantuan, dapat diakses dengan mengklik pada icon di Windows Taskbar. Ikon Taskbar juga memungkinkan Anda melakukan fungsi menonaktifkan plugin ini dengan cepat.

Google Web Accelerator membutuhkan Windows XP atau Windows 2000 dengan service pack 3, dan Internet Explorer 5.5 atau Firefox browser 1.0. (Anda bisa, bagaimanapun, secara manual mengkonfigurasi software ini untuk bekerja dengan browser lain.) Google tidak menyarankan Web Accelerator untuk koneksi dial-up - plugin ini khusus diarahkan pada DSL broadband dan pengguna kabel.

Download Link
Entry Update 2011-08-26
Software Tags • google web accelerator free gratis
• google web accelerator terbaru 2012
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 1550kb
Version 0.2
License Type Freeware

1 comment:

alley said...

met siang,gan.mau coba test saran..nih..tanks

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation