Saturday, January 14, 2012

Download GMail Drive 1.0.17 Free Gratis Terbaru


Download GMail Drive 1.0.17 Free Gratis Terbaru

Jadikan layanan GMail yang Anda miliki menjadi sebuah virtual drive untuk menaruh file-file Anda di internet.
Gmail Drive adalah sebuah Shell Namespace Extension yang menciptakan sebuah virtual filesystem pada akun Google Gmail anda, yang memungkinkan Anda untuk menggunakan Gmail sebagai sebuah tempat penyimpanan data.

Gmail Drive menciptakan sebuah virtual filesystem di dalam Google Mail anda dan membolehkan anda untuk menyimpan dan mengembalikan file yang telah dipindahkan kedalam akun Gmail anda dari Windows Explorer. Gmail Drive secara literal memasukkan sebuah drive baru kedalam computer anda pada folder My Computer, dimana anda dapat menciptakan folder baru, menyalin dan drag dan drop file.

Gmail Drive memakai space beberapa gigabytes yang diberikan untuk user Gmail dan mengubahnya menjadi sebuah virtual drive yang dapat diakses dari file computer anda.
Proses ini membuat Anda dapat melakukan 5 pekerjaan utama seperti kepada sebuah remote drive standard, seperti : create, edit, move, delete, dan download/upload data. Tool ini juga memungkinkan Anda untuk menembus proxy authentication dan HTTP, memakai filename yang panjang, dan dapat juga diakses secara auto-login.

Anda dapat melakukan drag dan drop pada file kedalam drive, atau menggunakan cutting dan pasting standard. Ketika anda memasukkan sebuah file, email akan dikirimkan kedalam akun Gmail anda dengan file sebagai sebuah attachment. Jika anda menghapus sebuah file dari virtual drive, email yang berhubungan juga akan terhapus.

Bagi Anda yang sedang mencari sebuah layanan tempat penyimpanan data secara gratis di internet, mungkin tidak ada salahnya jika Anda mencoba software yang satu ini.

Download Link
Entry Update 2011-10-07
Software Tags • gmail drive free gratis
• gmail drive terbaru 2012
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 366kb
Version 1.0.17
License Type Freeware

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation