Friday, January 27, 2012

Download CPU-Z 1.58.8 Free Gratis Terbaru


Download CPU-Z 1.58.8 Free Gratis Terbaru

Dulu, untuk bisa mengetahui spesifikasi hardware kita perlu untuk membuka casing komputer dan melihat langsung hardware terkait. Sekarang, dengan CPU-Z kita cukup melihatnya dari monitor yang kita miliki.
Dengan menggunakan program ini anda dapat mengetahui apa yang dibutuhkan oleh computer anda dan memberikan anda informasi seperti nama processor dan vendor, core stepping dan proses, paket processor, internal dan external clock, clock multiplier, partial overlock detection, dan feature feature processor seperti set instruksi. Program ini mensupport deteksi dari core voltage processor, mensupport untuk dua processor (hanya pada Windows NT/2000), dan memory timing (CAS Latency, RAS hingga CAS, RAS Precharge).

CPU-Z menghasilkan sebuah data sheet dari fungsi dan operasi system computer yang sangat impressive. Dengan mengunakan sejumlah searching manual dan teknis, freeware yang sangat berguna ini dapat menghasilkan sebuah list informasi yang sangat berguna untuk para pecinta computer.

Interface program ini sangat bersahabat karena tidak terdapat command icon. Memakai program ini pada dasarnya seperti membaca sebuah laporan, walaupun memiliki sejumlah informasi. User yang sering menggunakan computer mungkin tidak mendapatkan sesuatu yang lebih dari CPU-Z, karena informasi yang disediakan berorientasikan data yang sangat banyak. Sementara itu, technopiles (orang yang sangat menyukai teknologi) akan menyukai detail yang dihasilkan.

Interface software ini memiliki tujuh tab yang yang mendata segala sesuatu dari manufacturer dan chipset motherboard Anda hingga detail teknis clock CPU. Dan juga kita dapat menemukan informasi dengan cepat tentang memory PC, cache, graphic, dan SPD. CPU-Z menampilkan hasli deteksi pada sebuah table yang mudah untuk dibaca yang penuh dengan term dan angka teknis. Menemukan informasi ini melalui metode tradisional akan membutuhkan waktu yang lebih lama. Beberapa chart dan grafik yang tersedia pun terlihat cukup bagus untuk dipergunakan.

Secara keseluruhan, tool ini menghasilkan sebuah koleksi data yang sangat impressive pada sebuah format yang siap untuk digunakan dan membuatnya mudah untuk digunakan juga. CPU-Z adalah sebuah freeware. Walaupun bagi mereka yang tidak cukup memiliki pengetahun tentang teknologi akan merasa bingung dengan seluruh data itu, para pecinta computer akan menemukan sejumlah hal penting tentang computer mereka. Bagi mereka, CPU-Z adalah tool yang harus dimiliki.

Download Link
Entry Update 2011-10-24
Software Tags • cpu-z free gratis
• cpu-z terbaru 2012
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 862kb
Version 1.58.8
License Type Freeware

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation