Friday, January 27, 2012

Download CDBurnerXP 4.3 Free Gratis Terbaru


Download CDBurnerXP 4.3 Free Gratis Terbaru

Jika Anda butuh sebuah software yang bisa menggantikan Nero Burning ROM untuk burning CD, DVD, HD-DVD dan Blu-Ray, CDBurner adalah alternatif gratis yang patut Anda coba.
CDBurnerXP adalah sebuah aplikasi untuk memburning optical disk meliputi CD, DVD, H-DVD, Blu-ray Disk. Program ini dapat menciptakan ISO dan interface Multilanguage.

Walaupun burning tool yang satu ini tidak akan memenangkan penghargaan kecantikan, tool ini memiliki hampir segala sesuatu yang user Windows butuhkan untuk membuat CD dan DVD. Walaupun interfacenya sangat membingungkan, freeware tool ini tidak akan mengecewakan user yang telah meluangkan waktu yang cukup lama untuk menyesuaikan diri dengan fungsinya.

Inti dari feature set program ini terdiri dari tiga tugas utama, yang ditujukan melalui sebuah wizard pada saat start-up, yaitu :

1. menulis data CD dan DVD
2. menciptakan CD untuk audio playback
3. dan ripping music dari CD atau mengedit ID3 tag.

Jika anda ingin mengerjakan sebuah project baru, anda harus memilih salah satu option, yang dapat didapatkan kembali melalui icon New Document yang terletak di bagian kiri atas. Sayangnya, anda tidak dapat membuka sebuah project yang ada tanpa harus memilih salah satu option wizard terlebih dahulu.

Bagi Anda yang mengutamakan integritas data, program ini mensupport fitur burnproof dan on-the-fly disc writing yang akan memastikan data yang ditulis oleh software ini adalah valid. Verifikasi data dapat diselesaikan setelah proses burning.

Program ini juga dapat memburning Audio-CD dengan atau tanpa gap antara track. Software juga dapat digunakan sebagai bin-nrg-ISO converter dan dapat digunakan untuk memprinting cover dengan simple.

Download Link
Entry Update 2011-09-28
Software Tags • cdburnerxp free gratis
• cdburnerxp terbaru 2012
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 4800kb
Version 4.3
License Type Freeware

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation