Saturday, January 21, 2012

Download Audiograbber 1.3 Free Gratis Terbaru

Download Audiograbber 1.3 Free Gratis Terbaru

Audiograbber, seperti namanya, akan meng-grab audio dari CD dan menyalinnya ke komputer secara digital. Tidak melalui soundcard, sehingga suaranya full quality.
Audiograbber adalah sebuah software cantik yang bisa mengambil audio digital dari CD. Audiograbber bisa secara otomatis menormalisasikan noise dyvn meng-upload info disc dari freedb, Internet compact disc database. Anda bahkan dapat merekam vynil LP atau kaset Anda dengan Audiograbber dan membuat file wav atau MP3 dari sana. Audiograbber adalah salah satu progam yang memiliki fitur paling banyak di kelasnya.

Audiograbber akan menyalin audio dari CD atau sumber eksternal seperti radio, kaset, atau turntables. Audio ini akan disimpan pada hardisk sebagai WAV, MP3, WMA, atau file OGG. Audiograbber mempunyai semua fitur utama dari progam CD ripper, seperti normalisasi, encode eksternal file, menamai track yang di download dan di upload dari dan k e FreeDB serta mendukung tag ID3 dan CD text. Pada fungsi line-in-sampling bisa secara otomatis memisahkan rekaman dari LP menjadi trak yang terpisah dan menggunakan plugin noise-reduction dan Algorithmix. Progam ini juga bisa melakukan penjadwalan rekaman jika Anda, contohnya, ingin merekam acara radio ketika Anda tidak berada di rumah.

Audiograbber ini bersifat multilingual, dan kebanyakan bahasa yang ada telah dimasukan di dalam file setup, dan yang lainnya bisa Anda download dari halaman home. Audiograbber versi terbaru mempunyai fitur dengan menambahkan bahasa baru seperti portugis, Jepang, Rusia, dan Cina.

Catatan penting: jika Anda ingi membuat MP3 dengan kualitas tinggi dengan Audiograbber, Anda membutuhkan plugin MP3 yang Anda bisa download secara terpisah.
Versi terakhir dari progam ini akan menambahkan fungsi yang lebih baik dengan CD yang diproteksi. Ada juga sukungan built in OGG yang baru dan progam ini sekarang bisa melakukan rip pada CD karaoke (CDG).

Download Link
Entry Update 2011-09-09
Software Tags • audiograbber free gratis
• audiograbber terbaru 2012
Supported Operating System(s)
File Size ~ 1590kb
Version 1.3
License Type Freeware

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation