Sunday, July 24, 2011

the proffesor

Grayson Scott Boucher a.k.a The Professor, siapa yang tidak tahu dengan pemain muda berbakat yang tampil di Streetball AND1 Mixtape Tour.
Boucher lahir pada tanggal 10 Juni 1984 dan dibesarkan di Keizer, Oregon, Amerika Serikat. Meskipun Boucher memiliki tubuh dengan tinggi dibawah rata-rata jika dibanding dengan pemain basket lainnya yaitu 178 cm dan berat 70 kg, Boucher mampu menjadi pemain Streetball yang paling populer saat ini, dan bahkan bisa nge-dunk. Kecintaan Boucher terhadap basketball dimulai sejak ia berusia 3 tahun, ketika ayahnya membelikannya sebuah Larry Bird Basketball Hoops.
Berawal dari kegemarannya menyaksikan Mixtape Tour AND1 yang diadakan di Portland pada tahun 2003 dengan saudara laki-lakinya dan melihat pemain-pemain Streetball lainnya yang tidak terkenal ikut bergabung dalam tur tersebut, Boucher memutuskan untuk mencoba ikut bergabung dalam Open Run dari AND1 tersebut. Penggemar Michael Jordan ini memberikan performa yang mengagumkan, Boucher dipilih untuk mengikuti tour dan mendapat julukan “The Professor” oleh Duke Tango, MC dari tim AND1. Alasan Boucher mendapat julukan “The Professor” adalah karena ketika sedang bermain, Boucher terlihat seperti mengajarkan orang lain. Skill dan performa Grayson Boucher yang mempesona banyak orang akhirnya membuat Boucher diterima dan bergabung dalam tim AND1, berkeliling dunia dan bermain streetball dengan tim AND1 hingga saat ini. Selain bermain di tim AND1, Boucher juga bergabung di IBL (Intercontinental Basketball League) pada tahun 2006 dan bermain untuk Atlanta Krunk di CBA (Continental Basketball Association) pada tahun 2007-2008.
Selain bermain basket, Boucher memulai debut aktingnya pada tahun 2008 dalam film yang berjudul Semi-Pro, dan pada tahun 2010 dalam film yang berjudul Ball Don’t Lie.
Buat kalian para Streetballer yang belum mengetahui siapa itu The Professor, berikut cuplikan video permainan trik-trik The Professor.
1. Ultimate Professor Highlight Video

2. Grayson Boucher AKA The Professor

3. Professor Grayson Boucher Aka The Playing 1 on 1

4. Grayson Boucher aka The Professor on Twitter

5. Grayson Boucher aka The Professor Has Handles & Game; Throws Ball Off Manny Pacquiao’s head

6. Professor on LA lights Streetball 2008 – Awesome Handler!!

7. The Professor – And1 Baller

8. The professor . WHITE MOVES

9. The Professor L.A. 2006

10. AND1 – Professor mix

Buat kalian yang terkesima dengan keahlian dan kehebatan The professor, dan bisa meniru trik-trik ala The Professor, L.A. Lights Streetball mengajak kalian semua yang berani enjoy untuk ikutan “Show Me What U Got”, dimana Tim L.A. Lights Streetball akan menyeleksi 5 peserta dengan video terbaik yang berhak mendapatkan Cool Prizes. So, jangan lupa kirim video trik ala The Professor kamu! Berani Enjoy?

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation