Sunday, January 15, 2012

Download Logitech SetPoint 6.30 Free Gratis Terbaru


Download Logitech SetPoint 6.30 Free Gratis Terbaru

Jika keyboard dan atau mouse yang Anda miliki adalah buatan Logitech, cobalah untuk menginstall driver yang satu ini untuk meningkatkankan kinerja dan kemampuan hardware Anda tersebut.
Di Indonesia, mouse dan keyboard buatan Logitech cukup terkenal. Banyak orang memakainya tapi tidak semua memasang drivernya, padahal dengan memakai driver khusus, maka kemampuan mouse & keyboard Logitech akan bertambah. Di sini, kami menyarankan Anda untuk mendownload software tambahan dari Logitech untuk merasakan performa lebih dari produk yang Anda pakai tersebut.

Logitech SetPoint merupakan software yang digunakan untuk menginstal dan mengontrol mouse dan keyboard Logitech pada sistem operasi Windows XP dan Windows 2003. SetPoint terdiri dari driver dan software yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan fungsionalitas penuh dari mouse dan keyboard Logitech yang Anda miliki.

Software ini juga menyediakan kontrol terhadap beberapa aspek interaksi pada mouse seperti berikut :

Pengaturan tombol mouse ===> dapat disetting menjadi beberapa macam seperti dapat mengubah fungsi setiap tombol dan memiliki pengaturan yang berbeda untuk program yang berbeda; Pergerakan mouse: Anda dapat mengubah pengaturan pergerakan (movement) dan sensitivitas (sensitivity) mouse.

Pengaturan mouse game ===> Pemain game atau gamers dapat mengubah in-game settings sampai dengan 5 konfigurasi yang berbeda, dan memiliki pengaturan yang berbeda untuk setiap game yang Anda mainkan. Jika Anda juga menggunakan keyboard Logitech, SetPoint memungkinkan Anda untuk mengubah fungsi-fungsi dan pemetaan tombol. Dengan begitu, Anda dapat mengoptimalkan fungsi mouse dan keyboard Anda.

PENTING: Sebelum menginstal software atau driver SetPoint ini, sebaiknya Anda mengikuti beberapa instruksi berikut:

1. Tutup semua aplikasi dan dokumen yang sedang aktif sebelum melakukan proses instalasi software ini.

2. Jika Anda memiliki versi SetPoint lama pada komputer, maka versi SetPoint lama tersebut akan dihapus selama proses instalasi SetPoint terbaru dan komputer Anda akan mengalami reboot/restart selama proses instalasi ini.

3. Jika Anda menggunakan sistem operasi Windows Vista dan memiliki versi SetPoint sebelumnya, maka instalasi SetPoint 6 akan menghabiskan waktu yang sedikit lebih lama.

4. Pengaturan dari SetPoint versi 4.x tidak akan disimpan, namun pengaturan SetPoint versi 5.x tetap disimpan selama proses upgrade menjadi versi 6.

5. Jika Anda tidak melihat gambar yang sedang Anda konfigurasikan pada SetPoint, periksa apakah Anda sedang terhubung dengan Internet. Gambar perangkat (device image) akan didownload secara otomatis pada background.

7. Jika mouse atau keyboard Anda terhubung pada port PS/2 dan Anda ingin perangkat tersebut dikenali oleh SetPoint, maka Anda perlu mengaktifkan driver PS/2. Untuk melakukannya, Anda dapat melakukan sedikit langkah konfigurasi.

Download sekarang juga dan rasakan peningkatan performa pada mouse dan keyboar Logitech yang Anda miliki. Selamat mencoba.

Download Link
Entry Update 2011-10-05
Software Tags • logitech setpoint free gratis
• logitech setpoint terbaru 2012
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 24390kb
Version 6.30
License Type Freeware

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation