Sunday, January 15, 2012

Download Hamachi 2.1 Free Gratis Terbaru


Download Hamachi 2.1 Free Gratis Terbaru

Hamachi adalah sebuah software yang membantu Anda untuk mensetup sebuah VPN (LAN over Internet) untuk menghubungkan berbagai cabang perusahaan Anda dengan mudah.
LogMeIn Hamachi merupakan sebuah layanan VPN (hosted VPN service) yang menghubungkan perangkat dan jaringan secara aman, memperluas jaringan berbasis LAN (Local Area Network) pada mobile user, serta mendistribusikan team and business applications. Anda dapat dengan mudah membuat secure virtual network sesuai dengan kebutuhan, di seluruh jaringan publik (public network) dan jaringan privat (private network). Hamachi dapat dikelola dari mana saja melalui web dengan aman.

Hamachi akan memungkinkan Anda untuk membentuk secure direct connection pada komputer yang tidak dapat diakses dikarenakan batasan pada pengaturan jaringan (network setup). Sebagai contoh, jika komputer rumah Anda terhubung pada Internet melalui Connection Sharing atau Broadband Router, Anda pada umumnya tidak akan dapat mengaksesnya dari, misal, kantor Anda. Dengan menginstal Hamachi pada dua komputer dan dengan mengklik beberapa tombol, Anda dapat menghubungkan kedua komputer tersebut secara instan dan aman. Kemudian Anda akan dapat melakukan file sharing, menjalankan remote desktop atau bahkan menghosting game multiplayer pada satu komputer untuk kemudian menggunakan komputer yang lain untuk bergabung (join) pada game tersebut. Seolah-olah kedua komputer tersebut terhubung secara fisik.

Hamachi merupakan teknologi jaringan yang memungkinkan dua komputer pada Internet untuk dapat saling berkomunikasi secara langsung satu sama lain, tanpa memperhatikan kehadiran firewall atau address translation device di antara keduanya. Lebih menarik lagi, Hamachi memungkinkan komunikasi peer-to-peer di antara dua komputer yang terdapat di balik dua connection sharing device berbeda. Dalam istilah yang lebih teknis, Hamachi memungkinkan untuk melakukan bidirectional NAT traversal.

Konektivitas peer-to-peer menjadi mungkin dilakukan dengan bantuan server Hamachi yang menengahi pembentukan kontak di antara peer. Selain itu, Hamachi juga memberikan layanan yang aman. Semua komunikasi yang dilangsungkan oleh Hamachi mengalami proses enkripsi dan otentikasi menggunakan algoritma dan protokol standar. Dengan begitu, tidak ada orang lain yang dapat melihat atau mengetahui apa yang sedang dikomunikasikan oleh dua komputer yang menggunakan Hamachi. Namun yang terpenting adalah, arsitektur keamanan Hamachi benar-benar terbuka bagi siapa saja yang tertarik untuk mendalaminya lebih jauh.

Download Link
Entry Update 2011-09-27
Software Tags • hamachi free gratis
• hamachi terbaru 2012
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 3640kb
Version 2.1
License Type Freeware

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation