Sunday, January 15, 2012

Download AMD Catalyst Drivers 11.8 Free Gratis Terbaru


Download AMD Catalyst Drivers 11.8 Free Gratis Terbaru

AMD Catalyst Drivers adalah driver untuk HD video card terbaru yang dikeluarkan oleh AMD
Software Catalyst graphics dan HD video configuration menghantarkan kontrol yang sangat baik pada performa dan kualitas graphics processor AMD Radeon. AMD Catalyst Drivers memberikan peforma yang stabil dan menekan batasan inovasi dengan fitur-fitur yang mutakhir. Pada intinya, dengan menggunakan AMD Catalyst Drivers, Anda dapat membuat kartu grafis AMD Radeon dapat berfungsi secara lebih baik dan powerful.

AMD Catalyst Drivers memberikan kontrol presisi untuk power user, memberikan kemampuan modifikasi (tweak) untuk gamers dan “penggila” video, menyediakan pengaturan yang sederhana dengan bantuan wizard, konfigurasi multi-monitor yang memudahkan, dan menyediakan berbagai kemampuan lainnya bagi Anda untuk dapat bekerja secara lebih profesional. Terlepas apakah Anda merupakan pengguna baru atau merupakan seorang pengguna yang telah berpengalaman, AMD Catalyst Drivers memberikan Anda kontrol terhadap The Ultimate Visual Experience.

Beberapa fitur kunci yang dimiliki oleh AMD Catalyst Drivers 11.8 diantaranya adalah:
Merupakan software dengan peforma yang unggul (industry-leading performance). Pembaharuan atau update AMD Catalyst Drivers fokus pada peningkatan kemampuan grafis (graphics performance), termasuk peningkatan pada game yang menggunakan Direct3D dan OpenGL.
Memiliki fitur yang inovatif dan menarik (innovative and exciting feature). AMD Catalyst Drivers dilengkapi dengan AMD Catalyst Control Center, menghadirkan fitur-fitur inovatif dan kontrol performa serta kualitas visual yang belum pernah ada sebelumnya pada AMD Radeon graphics.

Memiliki stabilitas yang tangguh (robust stability). Catalyst driver untuk Windows merupakan Microsoft WHQL-certified untuk menyediakan performa grafis (graphics performance) yang sangat stabil dan dapat diandalkan.

Bagi Anda yang menggunakan kartu grafis AMD Radeon, AMD Catalyst Drivers 11.8 merupakan driver Catalyst driver yang layak untuk Anda download. AMD Catalyst Drivers 11.8 dapat memberikan tingkat kemampuan (power), performa (performance), dan reliabilitas atau keandalan (reliability) yang maksimal pada kartu grafis Anda. Dengan begitu, aktivitas seperti bermain game “tingkat tinggi”, atau melakukan rendering objek tiga dimensi yang kompleks dapat dilakukan tanpa masalah. Selain terdapat berbagai fitur baru, AMD Catalyst Drivers 11.8 juga menyertakan beberapa perbaikan bug (bug fixes).

Download Link
Entry Update 2011-09-22
Software Tags • amd catalyst drivers free gratis
• amd catalyst drivers terbaru 2012
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 51750kb
Version 11.8
License Type Freeware

No comments:

Post a Comment

Flag Counter

free counters

CBox

Blog Archive

Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Flag counter

Widgeo

Animation